‘Fly’, Musik Klip Terbaru Avril Lavigne untuk Special Olympics 2015

Setelah mengambil istirahat panjang akibat penyakit Lyme, Avril Lavigne kembali dengan lagu baru. Penyanyi ini memulai debut lagu barunya “Fly” yang ia tulis untuk Yayasan Avril Lavigne yang mendukung kaum muda dengan penyakit akut dan penyandang cacat.

Avril Lavigne ~ http://hiddenjamsmusic.com
Avril Lavigne ~ http://hiddenjamsmusic.com

Lagu “Fly” ini juga menjadi lagu tema pada Olimpiade Khusus 2015 mendatang, dalam video klipnya, Avril memberdayakan dan menampilkan banyak atlet yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Dibumbui dengan tembakan dari para atlet, penonton mendapatkan sekilas lagu dan Avril tampil di depan mikrofon merah muda di sebuah studio.

“We’re all meant to fly/ Spread your wings, across the universe/ It’s your time to, it’s your time to shine/ There’s a light inside all of us/ Soon, you’ll find that it’s your time to fly,” begitulah kurang lebih liriknya.


Video klip “Fly” pertama kali ditayangkan pada saat Avril menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara yang bertajuk “Good Morning America” Dalam sebuah kesempatan wawancara di acara itu, Avril menjelaskan pesan di balik lagu dan klip yang ia tampilkan, “Saya ingin para atlet menjadi bintang video dan seperti pesan dari lagu tersebut, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka dapat mengatasi tantangan dan bahwa setiap orang bisa untuk bersinar.” ujar Avril

Dia juga berbicara tentang perlawanannya dengan penyakit Lyme, Avril mengungkapkan bahwa ia mulai merasa sakit saat tur tahun lalu. Namun, dokter tidak bisa menemukan apa yang salah dengan dia. “Aku pergi dari dokter ke dokter selama sekitar delapan bulan sampai aku menemukan seseorang yang memiliki pengetahuan tentang penyakit Lyme dan pengalaman menanganinya. Aku benar-benar tahu aku mengidap penyakit itu sepanjang hari, mungkin sejak musim panas,”ujarnya berbagi.

Penyakit ini menyebabkan Avril terbaring lemah di tempat tidur nya selama berbulan-bulan, tapi dia menggunakan waktu luangnya untuk fokus pada musik barunya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.