Fokus Karir, Juwita Bahar Kini Tidak Diizinkan Pacaran

Sempat gagal menikah dengan lelaki bernama Barry Muhammad ternyata berdampak buruk bagi Juwita Bahar. Pasalnya, pedangdut muda ini dilarang pacaran oleh orangtuanya.

Juwita Tidak Diizikan Pacaran oleh Orangtuanya
Juwita Tidak Diizikan Pacaran oleh Orangtuanya

Alasan Juwita tidak diizinkan pacaran karena harus fokus dengan karirnya terlebih dahulu. “Memang nggak boleh pacaran dulu, fokus karier, kalau suka-suka aja ya iya tapi tanya-tanya pendapat dulu sekarang,” papar Juwita

Apabila sedang dekat dengan pria, Juwita harus mengenalkan si pria itu kepada ibundanya, Anisa Bahar. “Jangankan pacar, temen aja sebelum kenal aku harus kenal mama aku,” tambahnya.

Ia pun kini pasrah menerima keadaan yang terjadi. Perjodohan yang dilakukan orangtuanya dengan Barry dijadikan pengalaman berharga bagi Juwita. “Baru yang kemarin aja yang dijodohin aja, karena ada pengalaman jadi di-protect,” ungkapnya.

Meski sakit hati lantaran gagal menikah, Juwita mengaku sudah move on. “Udah sangat, emang nggak ada patah hatinya, udah terbiasa. Dibilang move on ya begini adanya, mungkin kayak kata di media sosial muka tertawa hati bersedih,” tutur Juwita

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing