Foto Anak Ruben Onsu Ternyata Ada Dalam Akun Jual Beli Bayi

Heboh dengan akun jual beli bayi yang dikecam netter belakangan ini, rupanya satu fakta mengejutkan ikut muncul dari akun ini. Fakta tersebut yakni terdapatnya foto anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, dalam deretan bayi yang ikut dijajakan oleh akun tersebut. Melihat foto bayinya ada dalam akun ini, Ruben lantas mengaku shock dan tentu saja geram dengan akun dengan usernama @jualbayicantik tersebut.

Foto Anak Ruben Onsu Ternyata Ada Dalam Akun Jual Beli Bayi ~ instagram.com/thaliaputrionsu
Foto Anak Ruben Onsu Ternyata Ada Dalam Akun Jual Beli Bayi ~ instagram.com/thaliaputrionsu

Kasus jual beli bayi oleh akun @jualbayimurah, belakangan ini memang ramai pembicaraan, lantaran banyaknya foto bayi yang ditampilkan dan dijajakan oleh akun tersebut. Para foto bayi tersebut tentu didapatkan dari berbagai akun yang oleh akun jual bayi tersebut diakui sebagai anak dari sebuah panti asuhan. Namun, baru-baru ini sebuah temuan mengejutkan dilontarkan oleh Ruben Onsu.

Oleh akun lain dengan tujuan yang sama, Ruben menemukan foto putrinya, Thalia Putri Onsu dalam deretan foto bayi yang dijajakan oleh akun tersebut. Menanggapi hal ini, Ruben lantas saja merasa shock sekaligum geram dengan akun yang dengan gampangnya mengaku menjual bayi milik orang lain “Shock lihat ini, foto anak saya @ThaliaPutriOnsu ada di account orang yang tidak bertanggung jawab, hiks hiks” tulis Ruben dalam caption fotonya di instagram.

Foto bayi Rben dalam akun jual beli bayi ~ wowkeren.com
Foto bayi Rben dalam akun jual beli bayi ~ wowkeren.com

Beragam komentar dukungan netter pun ramai dilontarkan pada Ruben dan sang putri yang belum genap berumur sebulan ini. “Kooo, laporinn ajaaa tuh. Orang nya g brtanggung jawab bgt. Ga pny hatiii. Sedihhhhhh” ujar seorang netter. “Gila banget tuh orang. Khbisan cara nyari duit kali ye, smp anak orng di tawarin bwt di jual” sahut yang lainnya menimpali.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...