Dikaruniai Anak Pertama, Begini 8 Potret Gemasnya Putri Samuel Zylgwyn dan Franda. Bule Banget!

Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda tengah berbahagia, pasalnya setelah menanti-nantikan kehadiran buah hati, Franda melahirkan pada hari Minggu, 29 April 2018. Kebahagiaan ini tentunya dirasakan Samuel dan Franda karena mereka akhirnya menjadi orangtua bagi anak pertamanya.

Baca Juga: Kian Bahagia Banyak Anak, Inilah 5 Momen Romantis Terbaru Stefan William dan Celine Evangelista

Punya anak pertama yang amat lucu, Samuel dan Franda beberapa kali mengunggah foto-foto sang anak. Masih bayi, anak mereka sudah menjadi sorotan loh. Bukan cuma karena parasnya, tapi ada hal lain lagi. Penasaran? Yuk disimak rangkuman berikut!

1. Anak pertama yang cantik banget

Melalui persalinan normal, Franda melahirkan seorang putri seberat 3,305 kg dan panjang 50 cm pada pukul 07.20 pagi. Wajah cantiknya udah terlihat dari lahir ya?

2. Nama yang unik

Samuel dan Franda memutuskan untuk memberi nama anak pertama mereka dengan Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Wah, panjang dan unik banget ya! Banyak yang bingung bagaimana cara membaca dan mengucapkan nama anak Samuel dan Franda. Tapi, nama panggilannya cukup mudah yaitu Vechia.

3. Arti nama yang indah

Dibalik nama yang bule banget, ternyata artinya indah banget. Zylvechia diambil dari nama Ayahnya, Zylgwyn. Ecclesie punya arti gereja dan juga ada satu ayat khotbah Ecclesiastes sehingga mereka berdua memberikan nama tengah yang penuh makna ini. Sedangkan Heckenbücker adalah nama terakhir sang Ayah.

4. Wajah mirip siapa?

Setelah Samuel dan Franda punya anak, pasti banyak yang berpendapat anaknya lebih mirip salah satu dari mereka. Banyak yang bilang sih wajah baby Vechia bule banget mirip Samuel. Tapi, cantiknya menurun dari Franda, setuju?

5. Jadi orangtua baru

Baby Vechia baru beberapa hari lahir, tentunya Samuel dan Franda tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Kendati baru pertama kali punya anak, mereka mengaku tak kesusahan mengurusi anak mereka karena Franda sudah biasa membantu mengurus keponakannya sejak baru lahir.

6. Belajar sesuatu yang baru

Walau pun mengaku tak terlalu kesusahan, ternyata ada saat Samuel masih merasa agak kaku. Yaitu saat pertama kali ia belajar menggendong anaknya. Kalau kata Franda sih, gendong anak gaya paskibra bawa bendera. Ada ada aja!

7. Samuel sampai menangis

Samuel beberapa kali terlihat menangis, loh kenapa? Ternyata ia gampang sekali terharu! Saat pertama kali menemani Franda belanja baju bayi, Samuel tak kuasa menahan air matanya. Begitu pula saat melihat perjuangan istrinya saat kontraksi dan ketika anaknya lahir. So sweet banget ya!

8. Instagram untuk Vechia

Beberapa artis langsung membuat akun Instagram khusus untuk anak mereka dan membagikan aktifitas sang anak melalui akun tersebut. Tetapi tidak bagi Samuel dan Franda, keduanya memang kepikiran tapi takut kalau tidak terurus. Apalagi keduanya tidak memakai jasa babysitter untuk mengurus putri mereka.

Baca Juga: Resmi Jadi Ibu 3 Anak, Begini Detik-detik Kelahiran Anak Bungsu Shireen Sungkar

Aduh, emang gemes banget ya anak pertama Samuel Zylgwyn dan Franda ini! Semakin lengkap deh keluarga kecil mereka, semoga selalu diberi kebahagiaan ya.