Foto Bareng Dengan Seungri Bigbang, Artis Hongkong Ini Dikecam Oleh Fans

Baru-baru ini, seorang artis wanita asal Hongkong bernama Heidi, memancing kemarahan fans Bigbang lantaran melakukan selfie bersama personil Bigbang, Seungri. Jika ditilik, sebenarnya tak ada yang salah dengan foto yang diunggah Heidi, namun para fans rupanya mempermasalahkan caption yang ditulis Heidi untuk foto tersebut. Dalam captionnya, Heidi dianggap tidak menghargai serta membeda-bedakan personil Bigbang, Seungri.

Foto Bareng Dengan Seungri Bigbang, Artis Hongkong Ini Di Kecam Oleh Fans ~ kpopchart.net
Foto Bareng Dengan Seungri Bigbang, Artis Hongkong Ini Di Kecam Oleh Fans ~ kpopchart.net

Melalui akun instagram miliknya, Heidi awalnya menulis caption yang oleh para fans dianggap membeda-bedakan Seungri dengan anggota Bigbang lainnya. “Dia sangat baik :) Meskipun aku tidak bisa mengambil gambar dengan anggota favoritku, aku sangat senang untuk dapat berinteraksi dengan mereka sedekat ini haha ��“tulis Heidi sebagai caption awal untuk foto tersebut.

Fans yang melihat caption Heidi ini lantas saja berkomentar tajam pada artis asal Hongkong tersebut dan ramai menyebut Heidi tak menghargai Seungri. Amarah fans makin bertambah, kala Heidi ketahuan menghapus komentar pedas beberapa fans Bigbang dan segera mengedit caption fotonya, “Dia sangat baik :)” isi caption baru tersebut. Walau begitu, amarah para fans Bigbang sudah tak terbendung lagi, kecaman bahkan ancaman pada Heidi pun masih dilontarkan oleh para fans Bigbang yang dikenal dengan nama VIP ini.

aku menemukanmu @heidibibe, mulai sekarang kamu harus berhati-hati, kami mengawasimu” ancam salah seorang fans Bigbang. “Kamu sangat keterlaluan. Dia (Seungri) rela meluangkan waktunya untuk mengambil gambar denganmu, dan kamu menulis bahwa kamu tidak bisa mengambil gambarmu bersama member favoritmu? Tentu aku sangat kecewa juga, tapi aku tidak akan pernah mengatakan ataupun menulis sesuatu seperti ini. Kamu sangat tidak tahu berterima kasih. Kasihan Seungri” komentar salah seorang fans lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...