Foto: Cantik dan Seksinya Luna Maya Jadi Bidadari Diatas Sepeda Statis

Selain cantik, Luna Maya juga dikenal dengan badanya yang aduhai dan fit. Ya selain seksi dan cantik, Luna Maya juga dianugerahi tubuh yang terlihat fit dan sehat. Tak heran anugerah yang dimilki oleh kekasih Reino Barack inipun kemudian mendatangkan rezeki lebih baginya. Luna didaulat untuk mempromosikan salah satu tempat Gym yang ada di Jakarta.

Luna Maya jadi bidadari cantik di atas sepeda statis seperti di sebuah foto yang diunggah ke instagramnya~www.dream.co.id
Luna Maya jadi bidadari cantik di atas sepeda statis~www.dream.co.id

Setidaknya hal itulah yang terlihat di sebuah foto yang diposting wanita cantik ini di Instagram miliknya. Di foto yang dipost beberapa jam yang lalu itu, wanita cantik ini terlihat tengah mengendarai sebuah sepeda statis yang biasa kita temui di tempat gym atau kebugaran. Luna tak menuliskan caption apapun di sana. Namun terdapat sebuah logo tempat Gym kenamaan di foto mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Yang menarik, Luna tampak berperan sebagai seorang bidadari yang tengah menunggangi sepeda statis tersebut. Ini karena penampilan Luna dilengkapi dengan sesutu yang mirip sayap bidadari di bagian punggungnya. Sayap yang berwarna putih itu tampak jelas di belakang punggung Luna yang tengah menunggangi sepeda statis tersebut. Tentu saja ini kombinasi yang menarik bagi foto wanita cantik ini. Luna nampak seperti seorang bidadari yang tengah menunggangi sebuah sepeda statis di foto ini.

View this post on Instagram

🚴🏻

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Apalagi ditambah dengan pakain olah raga yang dikenakanya. Luna mengenakan tanktop warna kuning yang memamerkan otot lenganya yang terlatih tersebut. Namun meski begitu, Luna tak kehilangan ekspresi cantiknya di foto ini. Luna tampak benar-benar seperti bidadari cantik dan seksi yang tengah melaju diatas sepeda statisnya saat ini. Ekspresi cantik dan ceria Luna Maya pun menambah kesan keren di foto yang mendapat like 23 ribu lebih itu.

Luna memang belakangan ini laris manis menjadi brand ambassador dari berbagai event dan produk tertentu. Sebelumnya, luna menjadi salah satu bintang untuk sebuah merk Ice Cream kenamaan. Luna juga mendapat kehormatan untuk menajdi Black Widow versi Indonesia untuk promosi film Avengers:Age of Ultron.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.