Foto di Instagram, Maia Estianty Dibilang Kakak Chelsea Islan

Melihat penampilan Maia Estianty, tak ada yang mengira bahwa ibu 3 anak ini sudah berusia 39 tahun. Penampilanya masih terlihat awet muda dan tetap saja terlihat cantik dengan gayanya yang elegan. Maia pun kerap menerima pujian dari followers yang mengikuti aktivitasnya di sosial media.

Maia Estianty dibilang kakak Chelsea Islan
Maia Estianty saking awet mudanya dibilang kakak Chelsea Islan~selebuzz.com

Begitupun saat ibu dari Al, El, Dul ini tengah berfoto bersmama artis muda, Chelsea Islan. Dalam foto yang diunggah Maia di akun Instagramnya, Maia tampak tengah berpose bersama Chelsea Islan dan dua orang putranya, Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani alais Dul. Tampak di foto tersebut, Maia berdiri diantara para bintang muda yang tak lain adalah putra-putranya sendiri dan Chelsea Islan.

Seperti biasa, foto yang diupload mantan istri Ahmad Dhani ini selalu banjir likes dan komentar. Namun diantara komentar tersebut, ada banyak orang yang memiliki pendapat yang sama. Mereka menyebut Maia Estianty tampak seperti kaka adik dengan sosok Chelsea Islan. Follower Maia menyebut bahwa ibu tiga anak yang masih terlihat muda dan fresh ini tampak seperti kakak untuk Chelsea Islan yang usianya sebenarnya terpaut jauh denganya.

“Bunda, slm kenal ky ade kakak …kerrreeen.” tulis follower yang bernama @aah.aa646. “Cewek yang disamping Dul,,,adik bunda yah?,,,,” kata @noorh665518 mengomentari posisi Chelsea Islan yang memang berdiri disebelah Dul. “cantik n ganteng,,,serasa seumuran semua ya…wajah @chelseaislan dan bunda @maiaestiantyreal” tulis @indahmonrovia_moment.

 

Rupanya mereka berempat tengah menghadiri premier pemutaran film “Guru Bangsa Tjokroaminoto.” Sebagai orang yang punya keturunan langsung dnegan HOS Tjokroaminoto, Maia tentu saja menjadi salah satu sosok Vital di film tersebut. Maia mengajak para jagoanya untuk menghadiri premier film yang dibintanginya bersama Reza Rahardian, Chelsea Islan, Ibnu Jamiel, Sudjiwo Tedjo dan artis senior Christine Hakim ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.