Foto Ini Buktikan Jessica Pernah Ikut Syuting Musik Video Baru SNSD ‘Catch Me If You Can’

Para penggemar SNSD baru-baru ini dikejutkan dengan munculnya sebuah foto screenshoot Jessica eks SNSD yang ikut dalam musik video terbaru dari mantan girl groupnya tersebut. Dalam foto yang beredar, nampak Jessica masih menjadi bagian dari SNSD dan ikut serta dalam musik video lagu SNSD yang dirilis beberapa bulan lalu, berjudul ‘Catch Me If You Can’.

Foto Ini Buktikan Jessica Pernah Ikut Syuting Musik Video Baru SNSD 'Catch Me If You Can' ~ kpopchart.net
Foto Ini Buktikan Jessica Pernah Ikut Syuting Musik Video Baru SNSD ‘Catch Me If You Can’ ~ kpopchart.net

Dalam situs jejaring sosial Weibo, baru-baru ini para penggemar SNSD dihebohkan dengan foto-foto saat Jessica tampil dalam musik video baru SNSD ‘Catch Me If You Can’. Dalam foto-foto tersebut, dijelaskan pula beberapa bagian dimana Jessica seharusnya tampil dalam musik video yang dibuat versi Jepang dan Korea ini. Melihat foto-foto tersebut, para penggemar lantas menjadi heboh dan ramai memberikan pendapatnya.
CICQf89UcAAldhE

CICQf9gUAAEW2m6

CICQf-FVEAAYD0g

Jessica dalam MV 'Catch Me If You Can' ~ kpopchart.net
Jessica dalam MV ‘Catch Me If You Can’ ~ kpopchart.net

Sebelum foto ini beredar terdapat pula sebuah video dimana Jessica menyanyikan part pendek dari lagu ‘Catch Me If You Can’ saat mengisi reality shownya yang berjudul ‘Jessica & Krystal’. Adanya gambar dan video ini lantas menguatkan dugaan bahwa Jessica memang sempat membuat musik video ini sebelum dirinya dinyatakan hengkang dari SNSD pada tahun lalu.

Munculnya foto ini juga tak pelak membuat para fans kembali merindukan Jessica ditengah-tengah para member SNSD lainnya. Walau banyak yang menduga foto ini sebagai editan, namun tak sedikit yang menyatakan foto ini benar-benar asli karena banyaknya perbedaan gaya rambut member SNSD. Tak ayal, para penggemar meminta akun yang pertama kali menyebar foto ini untuk mengunggah musik video dari ‘Catch Me If You Can’ yang ikut menampilkan Jessica didalamnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...