Foto Jadul Calvin Harris Sebelum Terkenal & Dekat Taylor Swift

Calvin Harris, nama pria ini perlahan naik daun pasca rumor kedekatanya dengan penyanyi cantik Taylor Swift. Pria ganteng kelahiran 17 Januari 1984 ini memang tengah menjadi sorotan media pasca terlihat semakin lengket dengan Taylor Swift. Tak heran setiap langkah dan perbuatan pria yang berprofesi sebagai penulis lagu, produser dan DJ ini selalu menarik perhatian media.

Calvin Haris culun sebelum ngetop dan dekat Taylor Swift
Calvin Haris pernah jadi culun sebelum ngetop dan dekat dengan Taylor Swift~www.telegraph.co.uk

Media pun mulai mengulik-ulik kehidupan masa lalu dari pria bernama asli Adam Richard Willes ini. Tak hanya kehidupan cintanya dengan banyak wanita di masa lalaunya, tapi juga tentang perjalan karirnya sebelum setenar sekarang. Memang Calvin Harris sempat dikabarkan dekat dengan banyak wanita cantik sebelum dengan Taylor Swift. Salah satunya adalah penyayi seksi Rita Ora.

Namun tak hanya itu saja yang menarik dari kehidupan Calvin Harris. Media yang menginvestigasi kehidupan pribadi pria ini juga menemukan beberapa foto dan gambar Calvin Harris sebelum sengetop sekarang. Mengagetkan memang penampilan Calvin Harris waktu itu tampak jauh berbeda dengan penampilanya yang sekarang. Bisa dibilang sebelum ngetop dan semakin dekat dengan Taylor Swift, Calvin adalah pria nerd yang cenderung culun.

Beberapa foto yang diambil tahun 2008 lalu menunjukkan tampang berbeda Calvin Harris dengan sekarang. Wajahnya jauh dari kesan lelaki gentle, cool, misterius dan tampan seperti yang terlihat saat bersama Rita Ora, Taylor Swift atau menjadi model pakaian dalam Armani. Rambutnya tampak sedikit gondrong dan acak-acakan, dengan dengan kulit yang jauh lebih pucat dibandingkan dengan penampilanya kini.

Penampilan Calvin Harris sebelum ngetop
Penampilan Calvin Harris sebelum ngetop dan dekat dengan Taylor Swift~www.dailymail.co.uk
 Beginilah tampang calvin Harris sebelum terkenal sebagai DJ dan kekasih Taylor Swift
Beginilah tampang Calvin Harris sebelum terkenal sebagai DJ ~www.dailymail.co.uk

Tentu saja kita tak bisa bilang bahwa Calvin Harris terlihat jelek atau buruk rupa. Dia hanya terlihat berbeda dan sedikit culun. Namun begitu, aura ketampanana sebenarnya sudah mulai terlihat dari dirinya meski tampangnya tidak sekeren sekarang. Tentu saja yang menjadi pesona adalah mata indahnya yang menawan itu. Ah mungkin mata itulah yang membuat Taylor Swift begitu terpesona padanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.