Foto Cuma Pakai Baju Tidur, Jennifer Dunn Pancing Kehebohan Netizen

Jennifer Dunn belum lama ini memancing kehebohan di antara para warganet dengan foto terbarunya yang beredar di media sosial. Artis berwajah bule itu tampak hanya mengenakan baju tidur.

Jennifer Dunn bisa dibilang sebagai salah satu seleb yang paling banyak mendapat sorotan di lima bulan terakhir. Setelah sebelumnya mendapat tudingan sebagai pelakor, ia kemudian tersangkut urusan dengan kepolisian karena kasus narkoba.

Aktris pemeran sinetron Dan itu ditangkap polisi karena penggunaan obat-obatan terlarang pada Desember 2017 lalu. Namun seperti biasa, Jedun tampak santai dalam menanggapi masalah yang tengah menghinggapinya.

Jennifer sempat mengutarakan permintaan maaf pada masyarakat atas perilakunya yang dianggap meresahkan. Namun banyak yang tidak puas karena ia dinilai kurang tulus.

Namun demikian, sang artis lantas perlahan mulai tidak lagi jadi pemberitaan dan sorotan padanya kian berkurang. Hingga belum lama ini beredar foto dirinya di media sosial.

Akun Instagram Lambe Turah baru saja mengunggah foto terbaru Jennifer Dunn. Di situ ia terlihat sedang asyik menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Jedun dan para wanita yang ada di foto terlihat begitu bahagia. Senyum mereka mengembang begitu lebar.

Entah ada acara apa, namun yang jelas semuanya kompak mengenakan piyama alias baju tidur. Tapi hal ini justru menimbulkan pertanyaan hingga akhirnya memancing kehebohan dari para netizen yang melihatnya.

Jennifer Dunn seharusnya sekarang sedang mendekam di penjara, yang notabene punya aturan ketat. Salah satunya adalah para tahanan dilarang memiliki barang pribadi seperti smartphone.

Jennifer Dunn beserta geng barunya (Instagram/lambe_turah)

Namun dalam foto yang diunggah oleh Lambe Turah, sepertinya foto tersebut diabadikan menggunakan ponsel. Banyak warganet pun bingung melihat Jennifer Dunn dan kawan-kawannya bisa mendapatkan keuntungan seperti itu.

Pemilik akun nonna_marlle misalnya, menulis: @lindarish93 bukannya seharusnya tidak boleh bawa hp… Dan ada jam besuk keluarga… Kalau pun ada apa apa bukannya dr petugas… Hehe… Lier euy.

Sementara akun yulindarahimah mengomentari: Wah hebat yaaa… DIPENJARA BOLEH BW HP…. bodat sequed.

Bagaimana menurut kamu?