Foto Kaki Tao EXO Saat Cedera Ini Buat Fans EXO Makin Panik

Belakangan, kabar Tao yang akan segera hengkang dari EXO menjadi hot topic diantara para fans Kpop, tak terkecuali para EXO-L, penggemar EXO. Setelah dibuat resah ketika sang ayah mengungumkan bahwa Tao sudah setuju untuk keluar dari boy groupnya, kini para fans EXO harus kembali dilanda kepanikan setelah foto kaki Tao yang cedera beredar luas diinternet.

Foto kaki Tao EXO saat cedera ini buat fans EXO makin panik~sina.com
Foto kaki Tao EXO saat cedera ini buat fans EXO makin panik~sina.com

Dilansir dari koreaboo, foto tersebut dikabarkan adalah foto kaki Tao yang cedera pasca menyelesaikan aktivitasnya, baik didalam grup maupun diluar. Seperti yang telah diketahui oleh para fans sebelumnya, Tao mendapatkan cedera setelah menjadi bintang tamu dalam reality show Korea ‘Law Of The Jungle’ dan juga mengikuti kompetisi olahraga antar sesama idol dalam ‘Athletic Idol Championship’ pada awal tahun.

Nampak pada foto, kaki yang diyakini milik Tao tersebut terlihat kemerahan dan juga bengkak yang cukup serius. Meski tak menampilkan wajah pemiliknya, para fans yakin bahwa kaki dalam foto itu benar-benar milik member EXO-M tersebut. Dapat ditebak, bagaimana reaksi panik dari fans begitu mengetahui idolanya tersebut mengalami cedera parah yang tak pernah disangka oleh mereka sendiri.
taofoot2

Kaki Tao yang terlihat cedera parah~sina.com
Kaki Tao yang terlihat cedera parah~sina.com

Oh tidak, ini terlalu parah. Melihat foto ini membuatku merasa sedih. Kasian Tao” tulis seorang fans pada foto yang diunggah oleh media ‘Sina’ tersebut. “Kenapa SM membiarkan artisnya cedera sampai separah ini? Sepertinya aku setuju membiarkan Tao beristirahat dari EXO setelah melihat foto itu“tulis fans lainnya. Foto ini tentunya masih terus beredar luas dikalangan fans maupun publik internet Korea dan China.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari SMEntertainment selaku manajemen EXO terkait berita akan hengkangnya salah satu anak asuhannya lagi. Kabarnya, proses mediasi antara pihak SMEntertainment dan orang tua EXO akan segera dilangsungkan, guna membicarakan bagaimana langkah selanjutnya yang akan diambil oleh kedua belah pihak. Para fans saat ini hanya bisa berdoa, mengharapkan yang terbaik untuk idola mereka, Tao.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.