Foto Kebersamaan Amy Qanita dan Juan Christian Ini Bikin Terharu Netizen

Sebuah foto kebersamaan antara Juan Christian dan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita di instagram ini membuat haru netizen yang melihatnya. Keharuan ini timbul lantaran hubungan Juan Christian dengan anak bungsu Amy Qanita, Sayhnaz Sadiqah telah kandas ditengah jalan.

Amy Qanita diminta oleh netizen persatukan pasangan muda Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian lagi~m.detik.com
Amy Qanita diminta oleh netizen persatukan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian lagi~m.detik.com

Belum lama ini Amy Qanita memang mengunggah foto antara dirinya dan Juan Christian di instagram miliknya. Rupanya foto ini diambil saat moment liburan keluarga besar Raffi Ahmad beberap waktu yang lalu. Uniknya Amy mengunggah foto ini saat hubungan Juan Christian dan putrinya, Syahnaz Sadiqah dikabarkan resmi berkahir.

Tentu saja apa yang dilakukan Amy Qanita ini membuat haru fans setia pasangan Juan Christian dan juga Sayhanz Sadiqah. Bahkan tak sedikit dari netizen yang meminta Amy Qanita untuk menyatukan lagi hubungan cinta antara Syahnaz dan Juan. “Mama @amy_r_qanita bikin kak @syahnazs n kak @benedictchristian bersatu lagii ma…kak @benedictchristian laki” idaman..udah penyanyang, sabar, setia..laki” baik pokok.nya kak @benedictchristian” mohon seorang netizen.

“@benedictchristian dia kan menantu idaman ma,satuin lagi dong ma mereka cocok?” tutur seorang netizen lagi pada Amy Qanita. “Teh @syahnazs hapus foto juan tp mama @amy_r_qanita masukiin foto junnas di ignya ,, maah bantu persatukan junnas kembali dong @syahnazs @benedictchristian mereka itu sudah serasi bangeeet” netizen lain mencoba untuk memberikan saranya pada Amy Qanita.

Amy Qanita sendiri sepertinya tak kaget mengetahui bahwa hubungan Syahnaz dan Juan sudah berkahir. Namun nenek cantik ini membantha bahwa Syahnaz berselingkuh dari Juan dan orang ketiga menjadi penyebab retaknya hubungan cinta pasangan muda ini. “Nggak ada orang ketiga. Sama sekali nggak ada” kata Amy Qanita. “Cuma ya ada kesalahpahaman sikap. Mungkin sikap Nanas (Syahnaz). Kalau masalah nggak setia sih saya nggak bisa bilang Nanas nggak setia,” ungkap Amy Qanita.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.