Viral di Internet, Kostum Balita Ini Lucu Tapi Bikin Temen Sekelas Takut

Internet dibuat heboh dengan foto seorang agdis kecil berkostum ala No Face alias Kaonashi dari film anime populer, Spirited Away yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Balita dengan wajah yang flat ini, terlihat amat menonjol diantara para teman-temanya yang berkostum princess di acara Halloween sekolahnya itu.

Balita asal Taiwan ini ramai dipuji netizen karena berkostum anime populer No Face dari Spirited Away~ shanghaiist.com
Balita asal Taiwan ini ramai dipuji netizen karena berkostum No Face dari Spirited Away~ shanghaiist.com

Foto ini pertama kali diunggah oleh 9gag di akun Instagram resmi mereka. Tampak di foto tersebut, seorang gadis kecil terlihat menonjol dan berbeda di anatar para teman-temanya yang lain. Pasalnya, alih-alih berdandan cantik bak princess seperti balita seusianya, gadis kecil ini justru tampil unik dengan kostum No face alias Kaonashi dari Spirited Away.

Kontan saja penampilan gadis cilik ini langsung jadi perhatian dan membuat kehebohan. Apalagi terlihat beberapa temanya tampak ketakutan melihat make up putih tebal, dengan aksen di wajah yang mirip sekali dengan sosok Kaonashi. Ditambah dengan ekspresinya yang datar dan innocent, foto gadis cilik berkostum No Face ini langsung jadi viral di Internet.

Hanya diketahui bernama Momo,  menurut shangaiist.com; ia adalah seorang balita berusia 4 tahun asal Kaohsiung, Taiwan yang tengah mengikuti perayaan Halloween di sekolah bersama teman-temanya. Tak jelas pula mengapa orang tua si balita mendadani putrinya tersebut, dengan kostum unik No Face dari Spirited Away ini.

Meski begitu, pemilihan kostum No Face ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, foto gadis ini langsung viral dan jadi pembicaraan hangat pengguna dunia maya. Mereka memuji tampang lucu, polos namun unik dari balita berkostum Kaonashi ini. Dan berikut ini, BERANDA punya beberapa koleksi foto lucu si balita berkostum Kaonashi ini. Check them out.

Buat takut temannya

Kenakan kostum No Face, balita lucu ini sukses membuat takut teman-temanya di pre school~ shanghaiist.com
Kenakan kostum No Face, balita lucu ini sukses membuat takut teman-temanya~ shanghaiist.com

Dengan kostum yang dikenakanya, balita ini sukses membuat takut teman-temanya. Kabarnya, dua temanya menangis meliht kostum Kaonashi yang dikenakan olehnya ini.

Tampil cuek

Wajah cuek balita berkostum No Face ini jadi viral di internet dan dunia maya~ shanghaiist.com
Wajah cuek balita berkostum No Face ini jadi viral di internet~ shanghaiist.com

meski terlihat berbeda dari teman-temany lain yang berdandan lucu dan cantik, balita ini tampak cuek dan tak peduli denagn lingkungan sekitarnya.

Langsung jadi viral

Berkostum No Face, balita lucu ini langsung jadi viral di internet~ shanghaiist.com
Berkostum No Face, balita lucu ini langsung jadi viral~ shanghaiist.com

Melihat tampangnya yang polos dan lucu namun terasa pas dalam kostum Kaonashi, si balita asal Taiwan tersebut langsung viral di Internet.

Terlihat unik

Berkostum No Face, tampangnya tetap lucu dan innocent buat kagum orang yang melihtanya~ shanghaiist.com
Berkostum No Face, tampangnya tetap lucu dan innocent~ shanghaiist.com

Si gadis kecil ini tampak tampil menonjol dengan kostumnya yang berbeda. Namun justru inilah yang unik dan menarik.

Buat kagum orang

Tak hanya lucu, ia juga terlihat unik berkostum No face dari anime populer Spirited Away~ shanghaiist.com
ia juga terlihat unik berkostum No face dari Spirited Away~ shanghaiist.com

Foto gadis cilik berdandan No Face ini tak hanya jadi viral, namun membuat kagum netizen. terlebih lagi mereka para pengemar anime Spirited Away.

Lucu dan innocent

Penampilan gadis cilik ini buat kagum orang terutama fans Spirited Away~ shanghaiist.com
Penampilan gadis cilik ini buat kagum orang~ shanghaiist.com

Kostum No Face yang dikenekan oleh agdis cilik ini mungkin menyeramkan untuk anak seusianya. Namun ia justru terlihat cute dan lucu dalam balutan kostum ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.