Foto Mesra Dengan Harry Styles Beredar, Kendall Jenner Cuek Kencani Pria Lain

Kendall Jenner terlihat menghabiskan waktu dengan pria lain pasca foto-foto mesranya dengan Harry Styles beredar luas. Kendall meninggalkan klub jet set the Palladium di Los Angeles bersama seorang pria misterius yang beberapa kali meletakan tangannya di punggung Kendall.

Foto mesranya dengan Harry Styles diretas hacker, super model cantik Kendall Jenner cuek kencani pria misterius ini~ dailymail.co.uk
Foto mesranya dengan Harry Styles diretas hacker,Kendall Jenner kencani pria misterius ini~ dailymail.co.uk

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Kendall terlihat berdandan sederhana dengan leather legging hitam, kaus dan juga sling bag menyempurnakan penampilanya. Tampak di sebelah Kendall, sosok pria berjalan beriringan denganya, seraya beberapa kali meletakan tanganya di punggung gadis cantik ini.

“Teman kencan Kendall malam itu berdandan sporty dengan mengenakan jaket , celana panjang abu-abu dan juga topi. Dia selalu berada dekat dengan bintang reality show ini, saat keduanya terlihat meninggalkan lokasi konser. Kendall dan pria misterius ini terlihat berbincang akrab dan tertawa saat berjalan beriringan. Pria ini juga beberapa kali meletakan tanganya dengan bebas di punggung Kendall” begitu lapor laman Daily Mail.

Keduanya terlihat baru saja keluar dari klub untuk menghadiri pertunjukkan yang digelar rapper Future. Entahlah siapa pria yang berkencan dengan Kendall malam itu. Yang jelas gadis cantik ini sepertinya tak terpengaruh dengan foto intim dengan Harry Styles, yang disebarkan hacker beberapa hari yang lalu.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi ibu harry Styles yang terlihat tertekan, pasca foto-foto mesra putranya dan Kendall Jenner diretas hacker dari akun iCloud milknya. Sampai sekarang, baik Kendall Jenner dan Harry Styles masih sama-sama bungkam terkait foto intim mereka saat liburan ke St.Brats awal tahun lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.