Foto Mesum Beredar, Ini Kata Dinda Hauw

Foto mesum artis Indonesia di dunia maya adalah hal yang merepotkan sang artis. Tapi, Dinda Hauw menanggapi berbeda ketika foto mesum dirinya beredar di internet.

Dinda tak ambil pusing akan foto mesum dirinya - blogspot.com
Dinda tak ambil pusing akan foto mesum dirinya – blogspot.com

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut, bahkan sampai diomeli sang ibu karena foto mesumnya beredar beberapa waktu lalu.

“Waktu itu di twitter kan, tahu-tahu ada foto bokep Dinda Hauw. Dan itu bukan cuma akau aja, foto artis lain kaya Mikha Tambayong dan Shireen Sungkar juga di edit jadi foto telanjang,” paparnya.

Alhasil, ia pun di damprat orangtuanya. Orangtuanya yang mengetahui foto mesum Dinda beredar, sempat marah dan menegur Dinda.

“Mama tahu soal foto itu, sampai marah-marah ke aku. Aku bilang, namanya juga publik figur. Aku juga bilang kalau sebelumnya aku sudah tahu soal foto itu,” ujarnya.

Mendapat jawaban tersebut, sang Mama sempat mendesak Dinda untuk memperkarakan foto tersebut dan melaporkannya ke pihak berwajib. Namun, artis cantik ini memilih tak ambil pusing akan perkara tersebut.

“Mama minta aku nyari orang yang ngedit fotoku, aku bilang biarin aja. Iseng banget, kayak nggak ada kerjaan tuh orang,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Dinda sempat down dan ogah syuting akibat perkara foto mesum tersebut.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan