Tersebar Foto Nagita Slavina di Dalam Mobil, Ternyata ini Yang Bikin Heboh

Sebuah foto Nagita Slavina yang belum lama ini tersebar di media sosial membikin heboh warganet. Ternyata artis cantik tersebut sedang melakukan sesuatu di dalam mobil.

Nagita Slavina mungkin sudah jarang menyapa para penggemarnya di sinetron maupun film. Namun wanita yang akrab disapa Gigi itu tetap punya banyak fans setia.

Bisa jadi mereka tak hanya mengagumi karya-karya Gigi di dunia entertainment, namun juga sikapnya dalam menghadapi cobaan rumah tangga. Sebagaimana diketahui, sejak menikah dengan Raffi Ahmad, kehidupan mereka berdua selalu diganggu dengan gosip miring.

Gosip yang seolah tak pernah berhenti beredar adalah soal perselingkuhan Raffi. Presenter terkenal asal Bandung itu diyakini membina hubungan terlarang dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun seburuk atau sejahat apapun gosip yang beredar, Gigi selalu memilih bersikap tenang. Ia jarang sekali menunjukkan emosinya ketika sedang menghadapi media maupun dalam menggunakan Instagram dan Twitter.

Gigi juga lahir dengan pesona kecantikan yang khas, hingga ia selalu sukses memikat banyak penggemar baru. Tidak hanya itu, ia juga pandai dalam berpenampilan untuk membuat para fansnya terkesan.

Jarang sekali kita melihat komentar miring beredar di unggahan media sosial yang ada kaitannya dengan Gigi. Apapun yang dilakukan oleh sang artis pasti mendapat komentar positif.

Hal itu kembali terbukti ketika belum lama ini Raffi iseng memfoto istrinya di dalam mobil. Foto tersebut lantas disebarkan oleh ayahanda Rafathar di akun Instagram.

Raffi sepertinya berniat mengisengi pasangannya. Sebab kala difoto Gigi sedang melakukan sesuatu yang gak banget, yakni tertidur pulas di dalam mobil dengan pose yang kurang ‘Instagram-able’.

Namun Raffi seolah tak peduli meski istrinya justru kelihatan jelek. Foto tersebut tetap ia bagikan di media sosial.

foto: instagram/raffinagita1717

Menariknya, para follower kemudian bukannya memberikan komentar negatif. Mereka malah justru heboh sendiri dan memuji kecantikan ibunda Rafathar tersebut.

Pemilik akun widagdobagasdarmawan misalnya, yang menulis: Memsye biar tdur cantik juga yah, alhamdulillah aa raffi dapat istri yg slalu bsa ngertiin aa @raffinagita1717

Sementara itu, akun elsazaq_houseofskincare mengatakan: Tidur aja cantik

Lain lagi dengan akun marshellanimadyaanggraini, yang menyebut: Tidur aja masih cakep gini yaak. Ahhh bersyukur dan beruntung banget lu fi udah punya istri yg cantik banget kayak gini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.