Netizen Buktikan Jika Foto Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Hoax

Beberapa waktu lalu jagad dunia hiburan dihebohkan dengan postingan salah satu netizen. Dalam postingan tersebut, netizen tadi membeberkan bukti pernikahan siri Ayu dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Terima Bilqis Dihina, Ayu Ting Ting Ngamuk di Instagram

Seakan meyakinkan, netizen dengan akun @raden_ambar12 tersebut juga menyertakan kolase penggalan foto. Mulai dari foto buku nikah, pengantin pria tengah duduk hingga tanda tangan bernama Ayu di atas materai tertanggal April 2015.

“Waktu Itu hanya kita @raffinagita1717 @ayutingting92 dan kluarga yg tau #marrieme #ayutingting92 #ayutingting92loveraffiahmad,” tulis akun @raden_ambar12.

Tapi tak butuh waktu lama, beberapa akun gosip seperti iqtainment dan komentator_pedas membeberkan bukti jika postingan pernikahan siri Ayu dan Raffi hanya editan amatir belaka. Bahan fotonya pun diambil dari mesin pencari.

 

Nama Ayu yang bertanda tangan di atas materai tak lain adalah artis Ayu Azhari. Sementara foto nikah juga diambil dari ilustrasi artikel soal buku nikah. Deretan bukti yang menyimpulkan pernikahan siri Raffi dan Ayu adalah hoax semata ini yang bikin netizen meradang.

Baca Juga: Ini Bedanya Fans Saat Makan Bareng Ayu dan Bareng Nagita Slavina

“Mana ada nikah siri punya buku nikah.. Yg bener aja sih yaa.. Begok nya ga ketulungan,” tulis akun @andini.rachman.

“Stress bgt tuh orang x ya, sengaja mau rusak rmh tngga orang. Malu2in idola ny bgt itu mah,” akun @flashin_jakarta juga menambahkan.

Kalau menurut kamu penyebar berita hoax ini harusnya diapain sih biar jera?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.