Beredar Foto Nikita Mirzani Kenakan Bikini Hitam Seksi di Tengah Persawahan

Nikita Mirzani kembali dikabarkan mangkir dari panggilan polisi terkait dugaan pemukulan terhadap asisten Julia Perez. Dimana Niki? Jika itu yang jadi pertanyaanya, kemungkinan besar Nikita Mirzani masih disibukkan dengan sesi foto seksinya di Bali.

(Baca juga: Nikita Mirzani Hampir Telanjang Bersama Banyak Model Pria)

Foto seksi Nikita Mirzani di tengah area persawahan

Akun instagram gosip artis @Igtainment mengunggah foto yang menunjukkan aktivitas terkini yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Ibu dua orang anak ini tampak mengenakan bikini two piece hitam seksi yang membalut tubuhnya. Niki tampak sedang menjalani photoshoot di tengah-tengah persawahan.

Sepertinya ini adalah lanjutan foto seksi Nikita Mirzani yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Sementara itu, kasus hukum Nikita Mirzani dan Julia Perez terus berlanjut hingga kini. Dikutip dari laman Liputan 6.com, Nikita Mirzani kembali mangkir dari panggilan pihak kepolisian.

(Baca juga: Sindir Jupe ‘Pura-pura Sakit Biar Dapat Simpati’, Nikita Mirzani Dihujani Cacian)

Foto Nikita Mirzani berbikini saat sedang di Bali~ instagram.com/igtainment

Abu Sofyan kuasa hukum asisten Julia Perez menyebut Niki sudah minta izin pada pihak berwajib, dan berjanji akan datang pada Rabu nanti. “Hari ini yang hadir cuma DV dari pihak terlapor. Niki masih di Bali, dia enggak datang lagi,” kata pengacara Lucky, Abu Sofyan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

“Katanya Rabu siang sekitar jam 1-2 baru akan datang. Terlapor (Nikita) sudah bilang ke polisi akan hadir Rabu,” ucapnya. Meskipun begitu, pihak Julia Perez dan asistenya tak mau ambil pusing terkait absenya Nikita Mirzani dari panggilan pihak polisi ini. “Tidak ada pertanyaan apapun hari ini dari penyidik. Yang penting panggilan kedua sudah dijalankan, dan menurut keterangan penyidik lusa akan datang (Nikita),” ujar Abu Sofyan menambahkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.