Foto Payudara Anak Beredar, Ini Tanggapan Orang Tua Pamela

Insiden tersebarnya foto selfie Pamela, yang menampilkan area dadanya tanpa sensor dalam salah satu media sosial, tentunya bak reaksi berantai bagi orang-orang disekitarnya. Tak terkecuali sang orang tua Pamela, juga termasuk sebagai salah satu pihak yang ikut mendapatkan imbas dari foto kontroversial tersebut. Orang tua Pamela sendiri ternyata mempunyai anggapan sendiri mengenai foto sang anak yang marak tersebar di internet.

Orang tua Pamela beri komentar terkait foto kontroversial sang anak~mojok.co
Orang tua Pamela beri komentar terkait foto kontroversial sang anak~mojok.co

Setelah hari ini melaporkan insiden foto tersebut ke Polda Metro Jaya, Pamela Duo Serigala yang ditemui pasca memberikan laporan mengungkapkan bagaimana reaksi dan komentar orang tua Pamela. Tak bisa dipungkiri memang, orang tua Pamela tentunya harus menanggung malu akibat foto-foto sang anak yang telah mengguncang publik. Diungkapkan sendiri oleh Pamela, reaksi keluarganya yang sangat shock begitu mengetahui perihal kabar tersebut.

Baca Juga : Lama Ditunggu, Pamela ‘Duo Serigala’ Akhirnya Buka Suara!

“Keluarga aku shock berat pas tau kejadian ini, mereka menanyakan ke aku kebenarannya” terang Pamela. Ya, tentunya sudah dapat ditebak bagaimana reaksi orang tua Pamela terkait insiden tersebut. Setelah sebelumnya mengungkapkan adanya seseorang yang telah meretas akun instagramnya, Pamela juga menjelaskan bagaimana khawatirnya sang orang tua yang tiba-tiba melihat foto anaknya telah banyak tersebar diberbagai pemberitaan di TV.

Lebih lanjut, Pamela juga harus berusaha mati-matian untuk meyakinkan orang tua dan keluarganya, bahwa bukan dirinya yang sengaja memamerkan foto-foto tersebut. Awalnya, pihak keluarga termasuk orang tua Pamela sendiri merasa geram dan tidak percaya dengan pengakuan dari Pamela. Namun, setelah dijelaskan panjang lebar, pihak keluarga pun akhirnya mempercayai pengakuan dari personil Duo Serigala tersebut.

“Untungnya mereka percaya dan paham bahwa aku tidak mungkin melakukan hal seperti ini” terang Pamela lebih lanjut. Disamping itu, Pamela juga dengan tegas membantah bahwa kasus tersebut bukanlah tindakan untuk mencari sensasi, melainkan murni pembajakan akun dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.