12 Potret Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ Yang Romantis Abisss. Nomor 11 Bikin Baper!

Hari bahagia yang ditunggu-tunggu pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail, atau Jeje ‘Govinda’ akhirnya datang juga. Setelah mempersiapiapkan segala hal dan melangsungkan serangkaian acara seperti lamaran, Syahnaz dan Jeje melangsungkan pernikahan mereka pada hari Sabtu, 21 April 2018.

Baca Juga: 2 Kali Sekaligus, Intip Serunya 9 Potret Bridal Shower Syahnaz Sadiqah yang Kocak Parah

Bertempat di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pernikahan mereka berlangsung dengan khidmad sekaligus meriah. Seperti apa sih suasana pernikahan Syahnaz dan Jeje? Yuk disimak ulasan berikut!

1. Berbalut busana pernikahan adat Jawa Barat, Syahnaz dan Jeje tampak serasi dan memesona.

2. Pengantin perempuan biasanya lebih menjadi sorotan saat di hari pernikahannya. Benar saja, tanpa riasan yang menor dan berlebihan, kecantikan Syahnaz bertambah 100% dan tampak lebih anggun dengan gaun yang teruntai panjang.

3. Dengan dekorasi didominasi bunga cantik warna putih yang menunjukkan eloknya lokasi tersebut, keduanya memilih mengadakan akad nikah di luar ruang.

4. Saat akad nikah, Syahnaz dan Jeje tak bisa menyembunyikan raut tegang mereka. Selain meresahkan cuaca yang belakangan sering hujan, Syahnaz juga sedang tak enak badan di hari pernikahannya.

5. Di hadapan Raffi Ahmad sebagai wali nikah yang menggantikan almarhum Ayah Syahnaz, Jeje mengucapkan ijab qabul dengan lancar. Emas logam seberat 21 gram, uang sebesar Rp. 2.142.018 dan seperangkat alat salat menjadi mas kawin yang diberikan kepada Syahnaz.

6. Sudah sah menjadi sepasang suami istri, raut tegang sudah memudar dari wajah kedua mempelai walau gerimis sempat datang. Pamer buku nikah dan cincin kali dulu, boleh lah ya.

7. Setelah akad nikah, keduanya melanjutkan prosesi pernikahan adat Jawa. Diantaranya, pengantin perempuan menyuapi sang suami dan sebaliknya, juga membasuh kaki pengantin pria.

8. Akad nikah telah usai, keduanya melanjutkan acara resepsi pernikahan mereka pada sore harinya di tempat yang sama. Jeje terlihat mengenakan jas dan dasi kupu-kupu sedangkan Syahnaz berbalut gaun berwarna krem.

9. Berbeda dengan akad nikah yang berlangsung khidmat, resepsi pernikahan Syahnaz dan Jeje terasa lebih santai dan penuh canda tawa. Sudah halal, nempel dulu sama suami. Duh, jadi pingin cepet-cepet dihalalin nih!

10. Kental dengan pernikahan a la internasional, Syahnaz dan Jeje memotong kue pernikahan dengan tinggi sekitar 1 meter juga berdansa super romantis. Siapa sih yang nggak pingin berdansa seromantis ini dengan pasangan sah?

11. Bukan cuma berdansa, Jeje juga menggendong istrinya! Kecupan manis juga diberikan Jeje untuk Syahnaz. Aduh, baper deh jadinya!

12. Di antara para tamu yang hadir, ada salah satu tamu istimewa loh. Ini dia, Billy Syahputra yang sempat membuat warganet heboh nih. Walau sempat menjadi kekasih Syahnaz, tanpa rasa canggung Billy berfoto bersama kedua pengantin dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bikin Hati Terpoteque, Ini 10 Cerita Romantisnya Pernikahan Chico Jericho dan Putri Marino

Akhirnya, setelah menantikan datangnya hari ini, Syahnaz dan Jeje sah jadi sepasang suami istri. Wah, meriah banget ya pernikahan mereka berdua. Selamat ya, semoga keluarga kalian senantiasa diberi kebahagiaan.