Foto Rima Idris (RP) dan Umi Pipik Ini Banjir Doa Dari Netizen

Sosok Rima Idris alis RP mendapat simpati yang sangat besar pasca kasus nikah siri nya dengan Ustad Aswan terkuak. Rima Idris juga makin jadi sorotan selain karena penampilanya yang ayu, juga karena persahabatanya dengan Umi Pipik. Persahabatan antara Umi Pipik dan Rima inipun terlihat dari sebuah foto yang belum lama ini diunggah sang designer ke akun media sosial miliknya.

foto kebersamaan Rima Idris dan Umi Pipik ini mengundang simpati dan doa dari banyak netizen instagram~ www.dream.co.id
foto kebersamaan Rima Idris dan Umi Pipik mengundang simpati dari netizen~ www.dream.co.id

Di foto tersebut tampak Umi Pipik, Rima Idris dan seoranh sahabat mereka tengah menikmati makan siang disuatu tempat. “Lunch with sister solehah ?￰゚リリ” tulis Rima Idris untuk caption tersebut. Tak dapat disangkal kedekatan yang terjalin sebagai sahbat terlihat jelas di foto tersebut. Foto yang mempertemukan dua wanita cantik berhijab inipun lantas banjir pujian dari netizen.

Tak hanya pujian, foto yang diunggah ke akun Instagram Rima Idris ini juga menuai doa dari banyak orang. Umumnya mereka merasa simpati atas kasus pernikahan siri yang dialami oleh Rima Idris. Namun tak sedikit pula yang memuji ketegaran mereka berdua. Ya sosok Umi Pipik yang tetap tegar pasca meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori memang selalu menjadi teladan dan panutan banyak wanita itu.

Foto kedekatan Umi Pipik dan Rima Idris alias RP yang mengundang banyak simpati orang~instagram.com/rimaidris149/
Foto kedekatan Umi Pipik dan Rima Idris mengundang simpati orang~instagram.com/rimaidris149/

Tak heran saat mereka berfoto bersama, doa-doa dan dukungan pun ditujukan pada mereka. “SEMANGAT mbak2 cantik .. Allah ma’akum .. :* “ tulis seorang user bernama @wienaisah . “Smg Alloh sll memberi kekuatan pd wanita2 solehah ☺ “ doa seorang bernama @ulfa.maria12.mu. “emoga diberkahi kesuksesan…semangat selalu ya wonderwoman2 “ doa seorang netizen yang lain lagi. “Smngat trus mba RI ?￰゚ムヘ? @rimaidris149 jgn prnh mau ditipu sm si penipu ?￰゚リト “ ujar netter yang sepertinya tengah menyindir seseorang.

Meski begitu, Rima Idris tak melupakan begitu saja polemik rumah tangganya dengan Ustad Aswan. Terkahir, Rima Idris dikabarkan membuka cadarnya lantaran kecewa dengan pernyataan Ustad Aswan yang membantah menceraikanya lewat pesan singkat BBM. Rima sekali lagi menegaskan bahwa jika Ustad Aswan mengingkari pernyataan tersebut, maka kakak almarhum Uje ini sama saja telah berbicara bohong.

“Kalau ustad menyangkal menceraikan saya via BBM [Blackberry Messenger] itu beliau bohong, makanya salah satu yang bikin saya kecewa ustad Aswan bisa berbohong . Mungkin bukan talak kepada saya kali yang beliau ucapkan secara langsung,” cetus Rima Idris pada media belum lama ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.