Susul Irfan Hakim, Kini Beredar Foto SMA Ivan Gunawan Yang Bikin Pangling

Presenter kocak Irfan Hakim belum lama ini memposting foto masa mudanya di akun instagram miliknya. Foto masa muda Irfan tersebut diketahui saat ia masih duduk di bangku sekolah atau lebih tepatnya di bangku SMA.

Baca Juga: Ivan Gunawan-Ayu Ting Ting Umbar Foto Mesra Lagi, Netizen Doakan Berjodoh

Foto yang diposting Irfan pada hari Rabu (22/2/17) tersebut hanya diberi caption pendek. “Pas SMA,” tulis Irfan.

(c) instagram.com/irfanhakim75

Namun rupanya caption pendek tersebut sudah cukup untuk memancing reaksi netizen. Buktinya foto masa SMA Irfan tersebut langsung dibanjiri likes dengan lebih dari 64 ribu likes dari para netizen.

Tak hanya likes, foto tersebut juga banjir komentar dengan lebih dari 3000 komentar dari para netizen. Komentarnya banyak yang memuji Irfan Hakim karena wajahnya tak banyak berubah sejak SMA.

Seakan menyusul Irfan, netizen kemudian dihebohkan dengan foto masa muda Ivan Gunawan. Sama seperti Irfan, foto masa muda Igun juga menunjukkan saat ia masih duduk di bangku SMA.

Namun bedanya, foto jaman SMA Igun ini tak diunggahnya sendiri melainkan disebarkan akun gosip instagram, @lambe_lamis pada Kamis(23/2/17). “Yuhuuuuu ini siapose,” tulis admin akun tersebut.

(c) Instagram/lambe_lamis

Sama seperti Irfan, di foto masa SMA nya itu Igun tampak bahagia. Malahan ia terlihat heboh saat berfoto bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga: Kesal Dicibir, Ivan Gunawan Tantang Haters Ketemuan Untuk Perlihatkan ‘Kelaminnya’

Namun berbeda dengan penampilannya sekarang, di masa SMA perawakan Igun masih terlihat kurus dan macho, berbeda dengan penampilannya yang sekarang. Kontan saja penampilan masa muda Igun ini langsung menarik perhatian netizen.

“Ka igun pernah kuyus….” komentar akun @lidyabachtiar.

“Igun kurus amat dulu,” tulis akun @diyyyyyy. “Dulu macho nih wakakaka,” tulis akun @tabitathecat.

Kalau kamu sendiri bagaimana, merasa pangling juga dengan penampilan masa muda Ivan Gunawan?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.