Foto Tao ‘EXO’ Muncul di Album ‘SNSD’ dan ‘Super Junior’

Tao ‘EXO’ sedang gencar-gencarnya dibicarakan media karena perselisihannya dengan SM Entertainment, agensi yang membesarkan namanya. Belum selesai masalahnya dengan SM, Tao lagi-lagi mencuri perhatian publik.

Super Junior 'Devil' - dreamersradio.com
Super Junior ‘Devil’ – dreamersradio.com

Tiba-tiba saja, foto Tao secara ajaib muncul di dalam album ‘Lion heart’ milik ‘SNSD’ dan ‘Devil’ milik ‘Super Junior’. Temuan foto ini disebarkan oleh para fans yang membeli album ‘SNSD’ dan ‘SuJu’. Mereka menggungah foto tersebut ke media sosial dan mengaku kecewa kenapa hal seperti itu bisa terjadi.

Awalnya, hanya satu orang yang menemukan foto Tao yang terselip dalam album ‘SNSD’ dan ‘SuJu’. Namun, kelamaan beberapa postingan serupa juga bermunculan.

Foto Tao dalam album 'Devil' - twitter.com
Foto Tao dalam album ‘Devil’ – twitter.com

Mereka menduga, ini adalah kelalaian yang dilakuakn SM Entertainment selaku agensi. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak SM Entertainment belum memberikan keterangan apapun terkait temuan foto Tao tersebut.

Beberapa netizen, menduga postingan tentang foto Tao dalam album ‘Lion Heart’ dan ‘Devil’ tersebut hanyalan ulah iseng belaka. Meskipun begitu, temuan ini cukup menarik perhatian dan membuat gempar para fans.

Bagaimana menurutmu?

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~