Foto Terakhir David Bowie Di Depan Publik Sebelum Tutup Usia

Kabar meninggalnya musisi legendaris David Bowie baru-baru ini tentu membuat industri musik dunia kembali berduka. Sang legenda dinyatakan meninggal meninggal dunia setelah melewati 18 bulan belakangan ini dengan berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Foto Terakhir David Bowie Di Depan Publik Sebelum Tutup Usia ~ mirror.co.uk
Foto Terakhir David Bowie Di Depan Publik Sebelum Tutup Usia ~ mirror.co.uk

Yang membuat publik sedekit terkejut adalah kepergian David Bowie ini tak lama berselang sebulan sebelumnya saat ia menghadiri malam pembukaan pertunjukan barunya, Lazarus di New York. Kehadirannya di sana pada 12 Desember lalu bisa dikatakan menjadi kemunculan terakhirnya di muka umum sebelum meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

DIlansir dari laman Mirror, Selasa (12/1/2016). Saat itu, semua tahu, David Bowie masih dalam kondisi tak sehat. Namun ia tetap berjalan, menyapa penggemarnya, dan tak berhenti mengumbar senyum kepada penggemarnya yang telah menunggu di luar Theatre Workshop.

kala David Bowie di Lazarus, New York ~ mirror.co.uk
kala David Bowie di Lazarus, New York ~ mirror.co.uk

Dalam momen tersebut, David Bowie tampak enjoy dengan mengenakan blazer hitam yang dipadukan celana jeans serta sepatu hitam. Pelantun hits Starman ini terlihat kurus. Meski begitu wajahnya menunjukkan kalau ia tak dalam keadaan sakit.

Sementara utu, beberapa bulan sebelumnya, David Bowie dengan berat hati memutuskan berhenti dari segala aktivitasnya di dunia musik lantaran kerap sakit-sakitan. Tak hanya itu, pelantun Sapce Oddity ini juga membatalkan penampilannya di konser Isle of Wight Festival pada Oktober lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.