Foto Tiara Dewi Gagal Fokus Bikin Lucky Hakim Ingin Cepat Pulang

Layaknya pasangan pengantin baru, Lucky Hakim dan Tiara Dewi kerap memamerkan kemesraan. Ini bisa dilihat dari postingan instagram Tiara Dewi di @tiaradewireal.

Baca Juga: Sebelum Nikah Siri, Lucky Hakim dan Syahrini KW Sepakat Buat Perjanjian Pra-nikah

Salah satu postingan yang cukup menarik ketika Tiara Dewi memamerkan foto dipeluk Lucky Hakim dari belakang. Dalam caption fotonya, Tiara Dewi yang sering juga disebut Syahrini KW oleh media menuliskan jika kemesraan ini yang bikin Lucky Hakim ingin cepat-cepat pulang.

(c) instagram.com/tiaradewireal

“Punya suami nempel terus ichh kaya perangkoo! Kalo udah nempel gini suka gagal fokus eh ala..ala merinding disko, yang ada pengen cepet-cepet pulang,” tulis Tiara Dewi di kolom caption.

Tak pelak lagi, romantisnya pasangan yang baru menikah Kamis (19/1/2017) lalu ini mengundang reaksi para netizen. Mayoritas dari mereka juga turut merasakan momen manis pasangan ini.

Baca Juga: Syahrini KW Pamer Video Cium Leher Dengan Lucky Hakim

“Cusst pulang…ulala cetarnya…bikin ngirih,” tulis akun @damdamdirhan. “Cieee pengeen cepet pulang,” akun carollineregina menambahi

Foto Tiara yang diposting pada Senin (23/1/2017) malam ini mendapat ribuan likes serta menuai banyak komentar. Nah kalau kamu lihat fotonya jadi pengen cepet pulang juga apa nggak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.