Foto Topless Beredar, Ini Komentar Manajemen Duo Serigala

Setelah beredarnya foto topless dari salah satu personil duo serigala, dalam sebuah akun media sosial pribadi sang personil, tak ayal publik menunggu-nunggu bagaimana komentar dari duo hot tersebut atas kasus ini. Walaupun masih bungkam, dari pihak manajemen sendiri memberi sedikit keterangan mengenai foto tersebut. Ternyata, masih banyak foto topless dari salah satu personil duo serigala, yakni Pamela Safitri, yang bebas beredar di internet tanpa sensor.

Foto topless beredar, ini komentar dari manajemen duo serigala~harianterbit.com
Foto topless beredar, ini komentar dari manajemen duo serigala~harianterbit.com

Baca juga : Cari Sensasi, Personel Duo Serigala Pasang Foto Topless di Instagram

Lebih lanjut, seorang tim manajemen dari duo serigala itu juga menyebutkan adanya kemungkinan photoshop dan juga pembajakan akun @pamelasafitri yang merupakan sumber dari foto-foto topless tersebut. “Bisa jadi jadi itu kan buatan orang lain jadi belum tentu yang bersangkutan. Apalagi instragramnya ada lebih dari 1, kalau enggak salah sampai 11-12 buah” terang sang sumber yang tak ingin namanya disebut.

Foto topless Pamela Safitri yang sempat beredar melalui instagram pribadinya
Foto topless Pamela Safitri yang sempat beredar melalui instagram pribadinya

Kontan memang, foto-foto Pamela Safitri tersebut menuai berbagai macam reaksi publik. Kebanyakan komentar tersebut bernada kecaman dan himbauan kepada pemilik akun @pamelasafitri, agar tidak mencari sensasi dengan cara yang kurang senonoh. Jum’at pagi tadi, media sosial instagram memang dihebohkan dengan foto-foto Pamela Safitri yang menampilkan area pribadinya itu, dengan gaya seolah tak berdosa.

Dalam keterangan selanjutnya tim manajemen duo serigala tersebut menyatakan “Kalau main logika, tiap orang kan punya privasi sendiri-sendiri dalam hal foto-foto seperti itu. Tentu tidak akan diumbar di media sosial”. Yang disayangkan oleh pihak manajemen adalah banyaknya yang menyebarkan foto-foto tersebut melalui akun media sosial lainnya, seperti Path, Whatshapp, dan juga Twitter, yang makin menambah kekisruhan kasus foto topless salah satu personil pemilik goyang drible ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.