Foto Topless Kendall Jenner Ini Buat Banyak Orang Prihatin dan Miris

Mungkinkah hobi telanjang dan berposes seksi itu bersifat genetis alias menurun ke anak cucu? Entahlah. Tapi coba tanyakan hal tersebut pada keluarga Kardashian. Keluaraga Kardashian dikenal akan para wanitanya yang hobi dan gemar mengekpose kemolekan tubuh mereka di depan umum. Yang terkenal tentu saja sosok Kim Kardashian yang tenar akibat video pornonya dulu. Dan kini sang adik tiri, Kendal Jenner pun melakukan hal yang sama.

Kendall Jenner kembali berfoto topless untuk majalah GQ yang jadi sorotan banyak orang
Kendall Jenner kembali berfoto topless untuk majalah GQ ~ewallpaperhub.com

Di usianya yang masih sangat muda, Kendal Jenner bisa disebut sebagai salah satu model papan atas. Terangkat berkat nama sang kakak Kim Kardashian, anak Kris Kardashian dari pernikahanya dengan Bruce Jenner ini juga menjajaki karir sebagai model. Kendall juga telah berpose di berbagai majalah dan berjalan di runaway untuk berbagai produk fashion. Yang terbaru, gadis berusia 19 tahun ini, berpose topless untuk majalah GQ.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Kendall Jenner berpose topless untuk sebuah majalah. Sepanjang karir modellingnya, terhitung gadis cantik yang katanya dekat dengan Justin Bieber ini, telah lima kali mempertontonkan kemolekan tubuhnya didepan umum. Yang menarik adalah fakta bahwa usia Kendall masih sangat muda yakni 19 tahun. Usia yang masih terlalu dini untuk tampil berani di majalah sebesar GQ ini.

Foto topless Kendall Jenner di majalh GQ yang menuai pro dan kontra dari banyak orang
Foto topless Kendall Jenner di majalh GQ ~www.thehollywoodgossip.com

Tak heran jika banyak yang mengasumsikan bawha Kendall pasti sebenatar lagi akan berani tampil bugil. Bahkan mungkin sebelum usianya legal untuk meminum alkohol, dia akan tampil bugil untuk suatu majalah. Sekarangpun muncul spekulasi bahwa gadis cantik ini, akan menandatangani kontrak untuk tampil tanpa busana di majalah dewasa, Playboy. Playboy sendiri kabaranya sudah menawarkan hal ini pada Kendall, bahkan sejak sebelum usianya mencapai 18 tahun.

Pose toplessnya untu GQ Magazine kali ini bukan tanpa pro dan kontra. Banyak pihak yang menyuarakan keprihatinan, mengapa remaja belasan tahun seperti Kendall bebas tampil topless di sebuah majalah sebesar GQ. Usia Kendall bahkan belum genap 20 tahun saat ini. Namun melihat Kendall dan keluarganya sendiri tenang-tenang saja atas kelakuannya, publik seolah mengerti. Dengan telanjang dan tampil seksilah keluarga Kardashian akan terus eksis dan mendapatkan uang mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.