Foto Topless, Kim Kardashian Curhat Tentang Kehamilannya

Sebagai wanita karir yang bergerak di dunia hiburan, Kim Kardashian selalu total dalam penampilannya. Meskipun sedang hamil, ia tak ragu untuk tetap melakukan pemotretan. Kim baru saja kembali berpose topless untuk pemotretan majalah C.

Kim Kerdashian - news.com.au
Kim Kerdashian – news.com.au

Dengan konsep hitam putih, Kim tampil tanpa busana dengan rambut yang basah. Kim berpose membelakangi kamera dan menutup bagian payudara dengan tangan kirinya.

Tak hanya diminta untuk sesi pemotretan, majalah C juga meminta Kim untuk melakukan wawancara mengenai kehamilannya yang telah menginjak enam bulan. Sayangnya, Kim mengaku bahwa ada sedikit masalah yang terjadi pada kehamilannya kali ini.

“Dokterku merasa aku akan kembali mengalami komplikasi dalam kehamilan. Jadi kalau plasentaku tumbuh agak dalam dibandingkan sebelumnya, maka uterusku haruslah diangkat. Ini yang membuatku sedikit takut,” curhat Kim pada majalah C.

Namun, sesulit apapun kehamilannya kini, Kim sudah tak sabar untuk bertemu dengan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki ini. Dengan bertambahnya anggota keluarga, bintang reality show ini harus lebih pandai untuk mengatur karis dan urusan karier.

“Aku mengatur jadwal kerjaku berdasarkan waktu yang kubutuhkan untuk bersama anak dan suamiku. Seperti inilah hidupku sekarang,” pungkas Kim.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~