Seru Namun Tak Melulu Umbar Kemewahan, 10 Kemeriahan Pesta Ultah ke-35 BCL

Bunga Citra Lestari tengah berbahagia. Penyanyi dan aktris yang akrab disapa Unge tersebut baru berulang tahun yang ke-35. Acara perayaan pun digelar meriah belum lama ini, dengan dihadiri sejumlah rekan-rekan sesama artis, teman dekat, dan keluarga.

Baca Juga: Tahu Gak Siapa Aja? Inilah 5 Keluarga Artis Paling Hits di Indonesia

Mengusung tema Mexicana Bash, pesta ultah BCL mengundang beberapa seleb kenamaan Tanah Air seperti Luna Maya, Ari Lasso, dan Al Ghazali. Namun tak melulu mengumbar kemewahan, acara syukuran ini juga sempat diwarnai momen pemberian tali kasih pada Bayu, seorang anak dengan kondisi down syndrome yang bercita-cita melanjutkan pendidikannya.

Lantas seperti apa momen perayaan pertambahan usia istri Ashraff Sinclair tersebut? Daripada penasaran, berikut Beranda sajikan galeri lengkapnya.

1. Meniup lilin ultah

Lihat betapa gembiranya Bunga Citra Lestar ketika meniup lilin ulang tahun. Selain Ashraff Sinclair, sang seleb nampak tersenyum lebar ketika didampingi oleh Ari Lasso dan Once di sisi kanan dan kirinya.

2. Tampil ala Meksiko

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pesta ulang tahun BCL mengusung tema ala Meksiko. Sang artis pun tampil dengan kostum unik, gaun hitam panjang dengan hiasan bunga merah di bagian rambut. Mirip seperti karakter utama di film-film action Amerika Latin.

3. Ramai dengan artis

Sejumlah artis yang hadir ikut menyemarakkan suasana dengan menyumbangkan suara emasnya di acara pesta ulang tahun BCL. Selain Ari Lasso dan Once, masih ada putra pentolan band Dewa 19, Al Ghazali.

4. Dimeriahkan teman dekat

Bukan cuma dari kalangan artis, sejumlah teman dekat Unge juga hadir untuk memeriahkan pesta ulang tahun tersebut. Salah satunya adalah Dena Rachman, yang tampil menawan ketika berfoto sembari bersanding dengan BCL.

5. Penuh hiburan

Mereka yang datang ke pesta ulang tahun BCL benar-benar dimanjakan dengan persembahan berkelas dari sejumlah artis ternama. Bianca Jodie pun tak ketinggalan naik panggung untuk menghibur para tamu dengan suara indahnya.

6. Mesra dengan suami

Momen ulang tahun menjadi kesempatan bagi Ashraff Sinclair untuk menunjukkan perhatian pada sang istri. Kecupan mesra dari aktor Malaysia tersebut mendarat di pipi BCL tak lama usai prosesi tiup lilin selesai.

7. Meksiko banget

Baik Ashraff maupun BCL sama sekali tak main-main dalam mempersiapkan diri untuk acara ini. Keduanya benar-benar tampil dengan mengenakan kostum unik yang membuat keduanya kelihatan seperti pasangan asli asal Meksiko.

8. Makin rame nih

Pesta ulang tahun BCL terasa kian meriah dengan hadirnya sejumlah artis tenar. Selain Reza Rahardian dan Chelsea Islan, nampak pula penyanyi yang belakangan namanya tengah menanjak, Jaz.

9. BCL bahagia banget

Di usianya yang sudah memasuki 35 tahun, Bunga Citra Lestari mengaku sangat bahagia. Lewat media sosial, ia tak henti-hentinya berterima kasih pada semua orang yang sudah hadir dan membantu memeriahkan pesta ulang tahunnya belum lama ini.

10. Seru abis

Baca Juga: Jomblo Awas Baper! Ini 6 Lamaran Artis Paling Romantis Se-Indonesia

Saking banyaknya tamu yang datang, BCL harus rela hanya sekedar nyempil di foto bersama kali ini. Ada yang tahu di mana posisi istri Ashraff Sinclair di gambar ini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.