Foto Vulgar Menyebar, Instagram Pamela Safitri Duo Serigala Menghilang

Manajemen dan manjer Duo Serigala telah mengakui bahwa foto wanita yang memamerkan buah dadanya tersebut adalah benar Pamela Safitri. Pamela Safitri sendiri adalah seoang wanita seksi dengan buah dada yang besar, yang tergabung dalam grup Duo Serigala bersama Ovi Sovianti dibawah naungan Pelangi Record.

Foto seronok Pamela Safitri menyebar
Foto seronok Pamela Safitri menyebar, akun instagramnya hilang~www.tempo.co

Pihak Pamela Safitri sendiri tak menampik fakta bahwa wanita yang bepose dengan vulgar tersebut adalah dirinya. Namun dia membantah sengaja menyebarkan foto seronok dan panas tersebut. Pihak Pamela mengklaim bahwa akun Instagram miliknya diretas oleh orang sehingga foto seronok yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi tersebut tersebar secara luas.

Tentu saja menyebarnya foto panas Pamela Safitri ini mendapat respon dari para pengguna sosial media, khusunya Instagram. Tak ayal akun Instgram yang diklaim asli milik Pamela Safitri pun panen hujatan dan bully-an. Mereka menganggap wanita ini melakukan sensasi murahan untuk mendongkrak popularitasnya semata. Para netizen juga mengklaim bahwa Pamela justru snegaja menyebarkan foto seronoknya sendiri hanya karena ingin semakin terkenal dan mendatangkan banyak job untuk Duo Serigala.

Hujatan yang diterima Pamela semakin parah manakala para netizen mengatakan bahwa wanita ini tidak memiliki wajah cantik, namun hanya wanita dengan payudara yang besar saja. Meski tak memberikan tanggapan apapun terkait bullyan yang diterima olehnya, namun sepertinya ucapan nyinyir para haters ini membebani dan membuat Pamela Safitri tak tahan juga. Sore kemarin, akun Instrgram milkinya terlihat sudah tidak aktif lagi.

Pertama, Pamela hanya menghapus foto-foto mesum dirinya dari akun media sosial miliknya tersebut. Namun setelah Beranda mencoba untuk melihat lagi Instagram milknya, akun tersebut sudah tidak aktif lagi dan tidak ada. Artinya, Pamela sepertinya menghapus akun Instagramnya secara total. Tetapi jika Anda melakukan pencarian, masih ada beberapa akun yang memiliki nama serupa, Pamela Safitri. Meski begitu, akun-akun yang mengatas namakan Pamela Safitri tersebut sepertinya palsu dan bukan millik personel Duo Serigala ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.