Foto Vulgar Taylor Swift & Calvin Harris Dikabarkan Beredar Luas Di Internet

Kabar kurang menyenangkan datang menghampiri pasangan bahagia Taylor Swift dan Calvin Harris. Gencar dikabarkan bahwa foto vulgar kedua pasangan musisi tersebut telah berdera luas di dunia maya. Bahkan, ada yang menyebut foto tak senonoh tersebut diperjual-belikan kepada penggemar. Hal ini bermula dari media Radar Online mendapat tawaran untuk membeli foto syur Taylor Swift dan Calvin Harris.

Foto Vulgar Taylor Swift & Calvin Harris Dikabarkan Beredar Luas Di Internet ~ people.com
Foto Vulgar Taylor Swift & Calvin Harris Dikabarkan Beredar Luas Di Internet ~ people.com

Kednati foto tersebut belum sempat mereka beli, namun situs tersebut menjelaskan jika gambar-gambar yang diperlihatkan tak pantas ditampilkan ke publik lantaran begitu vulgar. Lantas bagaimana tanggapan pihak pelantun Bad Blood tersebut?

Tidak mau mengambil resiko atas berita buruk tersebut, pihak manajemen Taylor Swift membantah adanya gambar intim tersebut. Diwartakan laman Aceshowbiz, Kamis (10/9/2015), sumber dari manajemen Swift menegaskan sama sekali tidak ada foto intim Taylor Swift dengan Calvin Harris.

Sebelumnya, pelantun hits Shake It Off itu mendapat tawaran berpose seksi bersama Calvin Harris untuk iklan pakaian dalam. Meksi penawaran dengan harga menggiurkan, Taylor Swift menolak melakukan pemotretan yang bisa merusak imejnya sebagai publik figur.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Taylor Swift disebut-sebut memiliki foto tak senonoh. Pada Januari lalu, hackers sempat menyebar foto bugilnya yang direkayasa melalui internet. Namun kala itu, Swift cuek lantaran merasa tidak memiliki foto telanjang

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.