Frank Lampard Menerima Penghargaan Dari Pangeran William

Mantan punggawa Chelsea, Frank Lampard, ditunjuk oleh Duke of Cambridge, Pangeran William, sebagai Officer of Order of the British Empire (OBE) saat perayaan resmi yang diadakan di istana Buckhingham, London. Penghargaan tersebut diberikan kepada Lampard karena kontribusinya untuk Inggris di bidang sepak bola.

Frank Lampard Menerima Penghargaan Dari Pangeran William, dailymail.co.uk
Frank Lampard Menerima Penghargaan Dari Pangeran William, dailymail.co.uk

“Saat prestasi pribadi terus bertambah, ini semakin meningkatkan prestasiku seiring dengan apa yang sudah ku dapat di Chelsea dan berjuang untuk negaraku. Tetapi mendapatkan penghargaan seperti ini diantara orang-orang disini yang sangat istimewa seperti dari militer dan orang-orang yang banyak melakukan kegiatan amal, aku merasa sangat sederhana berada disini.” Ujarnya setelah menerima honor tersebut.

Lampard setia ditemani oleh tunangannya Christina Bleakly, yang merupakan presenter TV. Tak hanya tunangannya yang datang untuk mendukungnya, putri-putrinya, Isla yang berumur 10 tahun dan Luna yang berumur 8 tahun juga datang untuk ayah mereka tercinta.

Lampard yang sudah berumur 37 tahun, memulai karirnya saat berada di klub West Ham, dimana ayahnya juga bermain dulu. Setelah bermain dengan Chelsea dan telah mencetak 211 gol, Frank Lampard kemudian pindah ke Manchester City. Setelah semusim bersama Chelsea, kemudian dia pindah ke liga sepak bola New York.

Selain pesepakbola Frank Lampard, pencipta Paddington Bear, Michael Bond dan aktor yang bermain dalam film “The Martian” Chiwetel Ejiofor juga ditunjuk menjadi CBE (Commander of the Most Excellent Order of the British Empire) untuk kontribusinya dalam drama.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan