F(x) Kini Siap Mengguncang Kpop dengan Merilis MV “4-Walls”

Setelah menunggu selama berhari-hari, akhirnya F(x) merilis video klip mereka yang berjudul “4-Walls” dari album dengan judul yang sama. Terakhir mereka comeback pada Juli 2014 dengan promosi “Red Light”, kini mereka siap menghentak dengan album baru mereka yang berisi 10 lagu seperti track handalan mereka 4-Walls, Glitter, Deja Vu, X, Rude Love, Diamond, Traveler yang berkolaborasi dengan Zico Block-B, Papi, Cash Me Out dan When I`m Alone.

F(x) Rilis Mv 4-Walls , soompi.com
F(x) Rilis Mv 4-Walls , soompi.com

Lagu “4-Walls” merupakan lagu yang unik dengan lirik tentang jatuh cinta dan perasaan yang membingungkan saat jatuh cinta. Seperti biasa, baik dari segi musik maupun video musik, F(x) selalu menampilkan kesegaran dalam lagu-lagunya. Dihiasi dengan suara merdu Luna, Krystal dan Victoria serta rap Amber, F(x) kini siap bersaing dengan musisi lainnya untuk mendapatkan trophy di acara musik. Mereka bahkan akan bertarung dengan senior mereka yang berasal dari agensi yang sama seperti Taeyeon SNSD dan Kyuhyun Super Junior.

Album-album lain di “4-Walls” juga tak kalah menarik karena girlband dibawah SM Entertaiment ini menggandeng produser ternama untuk bekerja sama seperti Kenzie, Stereotypes, Monotree, Zico dari Block B dan bahkan produser yang memproduseri Carly Rae Jepsen.

Album “4-Walls” kini bisa didapatkan di toko musik online.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan