F(x) Senandungkan ‘Wish List’ Untuk Proyek Winter Garden SM Entertainment

Akhirnya SM Entertainment merilis salah satu lagunya untuk proyek natal “Winter Garden”. Lagu yang pertama dirilis ialah berjudul “Wish List” yang dinyanyikan oleh F(x).

F(X) merupakan artis pertama yang merilis lagu untuk proyek "Winter Garden" (foto: allkpop.com)
F(X) merupakan artis pertama yang merilis lagu untuk proyek “Winter Garden” (foto: allkpop.com)

Tentu saja lagu ini terdengar sangat unik seperti gaya F(x) namun bisa membawa semangat keceriaan natal. Telah diberitakan sebelumnya bahwa artis SM Entertainment akan ikut dalam proyek single natal tersebut. Nama-nama artis yang akan ikut ialah BoA, Red Velvet, dan F(x).
SM Entertainment juga merilis teaser foto yang bergambar bunga dengan angka 15, 18, dan 22 yang kemungkinan merupakan tanggal perilisan setiap lagu “Winter Garden” tersebut. Terbukti, pada hari ini, tanggal 15 Desember, F(x) lah yang pertama kali merilis lagu untuk proyek natal tersebut.
SM Entertainment tampaknya sangat sibuk natal ini karena selain merilis “Winter Garden”, EXO juga merilis lagu musim dingin yang berjudul “Sing For You”. Tak hanya EXO dan “Winter Garden”, subgrup Girls Generation, TaeTiSeo juga merilis mini album untuk natal yang berjudul “Dear Santa”.