G-Dragon dan Kiko Mizuhara Resmi Putus

Hubungan romantis G-Dragon dan Kiko Mizuhara memang penuh kontroversi. Dirumorkan sudah dekat sejak 3 tahun lalu, pasangan musisi dan model tersebut justru tak pernah berbicara banyak ke media mengenai kedekatan mereka. Malah, fans dan orang-orang terdekat yang terus memberi kesaksian mengenai kisah cinta keduanya.

G-Dragon dan Kiko putus
G-Dragon dan Kiko putus

Sama seperti kali ini. Kabar berakhirnya hubungan model keturunan Jepang, Kiko Mizuhara dengan pentolan boyband Big Bang tersebut pertama kali berhembus di antara fans. Sejak satu minggu lalu, penggemar Jiko -nama couple untuk G-Dragon dan Kiko – sudah menduga pasangan tersebut putus. Mulanya karena postingan Kiko di instagram yang berbunyi “Single and Fabulous”.

Tak lama, Jiyong atau G-Dragon pun memposting hal yang nyaris sama di akun media sosial resminya.

Kemarin, sumber dekat G-Dragon dan Kiko pun mengonfirmasi bahwa hubungan cinta itu sudah selesai. Sebabnya sederhana saja, kesibukan. G-Dragon dengan boyband Big Band baru saja menelurkan album baru, MADE, dan akan disibukkan dengan promosi album. Band besutan YG Entertainment itupun tengah bersiap untuk World Tour berikutnya.

Di sisi lain, Kiko Mizuhara pun tengah sibuk syuting film terbaru. Sumber tersebut mengungkap G-Dragon dan Kiko nyaris tak memiliki waktu untuk bertemu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.