G-Dragon dan Seungri Big Bang Pernah Saling Mendiamkan Selama 3 Bulan

Tak ada yang tahu bagaimana takdir seseorang di masa mendatang. Bisa saja musuh dan orang yang kita benci sekarang akan menjadi sahabat kental bahkan seperti sudara di masa mendatang. Hal inilah yang mungkin terjadi pada dua poersonel Big Bang ini, Seungri dan G-Dragon. Siapa sangka jika persahabatan keduanya dulu dimulai dari permusuhan dan bahkan kebencian G-Dragon pada Seungri.

bagaimana asal mula persahabatan antara Seungri dan G dragon Bigbang? Ini dia jawaban kedua anggota boyband tersebut?~imgkid.com
bagaimana asal mula persahabatan antara Seungri dan G-dragon Big bang?~imgkid.com

Dalam cara talk show “Happy Together” Seungri bercerita bagaiman dulu dia didiamkan berbulan-bulan oleh G-Dragon dan tak pernah dianggap oleh sahabatnya ini. Hal ini bermula saat muncul wacana untuk membentuk Bigbang beberapa tahun yang lalu. Menurut Seungri, G-Dragon yang paling keras menentang pembentukan Bigbang ini. G-Dragon sempat berfikir dia akan menjalani karirnya sebagai pemusik cukup bersama Taeyang saja.

“Suatu hari, aku sedang berada di ruang latihan dan tanpa sengaja mendengar G-Dragon berteriak marah dari ruang sebelah” tutur Seungri mengenang awal persahabatanya dulu dengan G-Dragon. “ ‘ Kenapa aku harus berada di satu tim bersama mereka?! Kami (G-Dragon dan Taeyang) sudah berlatih keras selama bertahun-tahun. Bagaiamana dengan aku dan Taeyang?’ “ tutur Seungri menceritakan bagaiamana dulu G-Dragon sangat tidak menyukai dirinya.

“Ketiaka dia (G-Dragon) keluar dari ruangan itu, kita sempat bertemu mata, tapi dia mengabaikankku dan pergi begitu saja. Setelah itu, dia tak pernah berbicara sekalipun padaku selama 3 bulan. Dia tak pernah menjawabku saat aku bertanya dan memperlakukanku seolah aku ini tak ada” tutur Seungri kemudian. Lalu bagaimanakah keduanya bisa jadi lengket dan bersahabat erat seperti sekarang? Seungri lantas mengungkapkan bahwa karena drama berjudul “Goong” yang tayang 2006 lalu lalu lah yang menyatukan mereka.

“Sebuah drama tahun 2006 yang dibintangi oleh Yoo Eun Hye. Kita berdua berada dalam drama tersebut. Dan kata yang diucapkanya pertam kali padaku adalah ‘jam berapa acara ini akan disiarkan pada hari ini’. Setelah itu kita menontong “Goong” bersama dan kemudian ketika Yoo Eun Hye dam Joo Ji Hoon bertemu kembali, kita bahkan bergandengan tangan dan berkata ‘hufft leganya” tutup Seungri yang disambut tawa anggota Bigbang yang lainya. Duh so sweet sekali ya cerita persahabatan mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.