G-Friend Kabari Kondisi Terakhir Mereka Usai Jatuh Bangun Di Panggung

Pasca video jatuh bangun dari panggung yang dialami oleh G-Friend beredar di dunia maya, para netizen pun memberikan tanggapannya untuk girlband tersebut. Tentu saja banyak publik khususnya para netizen yang merasa prihatin dengan insiden tersebut. Nah, bagaimana ya kondisi para personel G-Friend saat ini? Pasti para penggemarnya menunggu kabar mengenai kondisi mereka saat ini.

G-Friend Kabari Kondisi Terakhir Mereka Usai Jatuh Bangun Di Panggung - wordpress.com
G-Friend Kabari Kondisi Terakhir Mereka Usai Jatuh Bangun Di Panggung – wordpress.com

G-Friend yang berisikan personel Sowon, Yerin, Eunha, Umji, Yuju dan SinB pun memberikan kabar mereka terkini dengan menyatakan bahwa para penggemarnya tak perlu khawatir dengan kondisi mereka pasca jatuh bangun di panggung beberapa waktu lalu.

Dan diungkapkan oleh para personel G-Friend bahwa pasca mengalami insiden tersebut mereka langsung melakukan check up dan hasilnyapun tidak ada yang mengkhawatirkan.

“Setelah penampilan itu selesai, kami melakukan check up dan hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada member yang cedera,” uajr G-Friend memberikan kabar mengenai kondisi kesehatan mereka terhadap para penggemar yang telah menunggu.

Salah satu personelnya yakni Yuju pun memberitahukan kondisinya saat ini melalui akun Facebook resmi G-Friend.

“Jangan khawatir, aku baik-baik saja,” kata Yuju yang jatuh cukup parah di insiden tersebut.