G.O MBLAQ Jalani Pengobatan Terkait Polip Pita Suara Yang Dialaminya

Baru-baru ini salah satu personel boy band MBLAQ, G.O mengungkapkan bahwa dia tengah menjalani pengobatan terkait polip pita suara yang dialaminya. Bbahkan terdengar kabar bahwa personel MBLAQ ini dilarikan ke rumah sakit terkait penyakit polip di pita suara yang tengah dialaminya itu kini.

Personel MBLAQ,G.O alami polip pita suara yang membuatnya harus mendapatkan penanganan medis serius~allkpop.com
Personel MBLAQ,G.O alami polip pita suara serius~allkpop.com

Dan saat menjadi bintang tamu acara SBS Power FM program “2 O’Clock Escape Cultwo Show,” G.O mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani pengobatan akibat penyakitnya itu. Pria bernama asli Jung Byung-hee ini mengaku khawatir akan penyakit yang tengah dialaminya itu kini.

Menurutnya, gangguan kesejatan yang mendadak dialaminya tersebut sempat mebuatnya merasa cemas dan was-was. “Aku khawatir karena mendadak muncul polip di pita suara ku” aku G.O dalam acara tersebut. Sahabat G.O. Mir mengatakan bahwa penyakit yang dialami sahabatnya tersebut lebih parah daripada sebelumnya.

Mir bahkan berkata karena polip pada pita suara yang dialaminya itu, G.O sempat nyaris tak bsia bicara sama sekali.“G.O tiba-tiba mengalami gangguan pada pita suaranya lebih sering akhir-akhir ini. Hal in sempat terjadi sekali sebelumnya, dan sebagai akibatnya dia tak bisa bicara sama sekali” tutur Mir. Tentu saja hal ini membuat G.O dan personel MBLAQ lainya khawatir.

Karena itu, pria berusia 27 tahun ini lants melakukan pengobatan untuk penyakitnya in. Perwakilan dari MBLAQ juga mengatakan bahwa gangguan pita sura G.O memang terbilang parah. Suaranya menjadi serak, tenggorokanya sakit dan dia nyaris tak mampu bicara sama sekali.

Namun mereka menjamin personel MBLAQ ini mendapatkan pengobatan yang terbaik. Meski begitu G.O harus menjalani beberapa terapi dan penangana medis terkait masalah polip pita suaranya ini. Termasuk yang terbaru pria ini buru-buru dilarikan ke rumah sakit karena polipnya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.