Gabung Net TV, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Punya Program Baru

Selama ini, Raffi Ahmad bekerja di RCTI, ANTV & Trans TV. Tapi kali ini, ia mencoba bergabung dengan stasiun televisi lain yakni NET TV. Hebatnya, Raffi yang baru gabung di NET TV sudah memiliki program sendiri. Bersama sang istri Nagita Slavina dan keluarga, program baru Raffi diberi nama sitkom berjudul Rans Family.

Raffi dan Nagita Gabung NET TV
Raffi dan Nagita Gabung NET TV

Raffi Cs akan memerankan diri mereka masing-masing. Lantaran acara komedi, Raffi Cs akan menampilkan lelucon yang smart dan berkelas.

“Rans Family itu sitkom, situasi komedi yang kita memang bercanda-nya, jokes-nya yang agak beda. Kita pakai smart comedy lah. Kita juga menampilkan sosok keluarga dan temen-temen terdekat. Memang kita di sini mainnya komedi situasi, dengan jokes-jokes yang bersih deh, udah nggak main mencela, nggak main apalah, kita main yang bener-bener beda,” ujar Raffi

“Seru sih (main di sitkom), apalagi ini kan kita sama keluarga semuanya, ada Mama Amy Qanita, Mama Rita, Raffi, sama Deni Cagur juga kan udah sering ketemu, jadi Alhamdulillah jadinya seru,” sambung Gigi.

Ini bukan kali pertama Raffi main di acara komedi. Namun bagi sang bunda dan mertuanya adalah pengalaman baru yang mereka alami. Itulah sebabnya banyak kejadian lucu yang membuat gelak tawa.

“Ya seneng lah main sama mama, sama mertua, enak aja. Tapi kadang juga kayak Mama Amy, banyak kejadian-kejadian lucu karena dia nggak pernah main sitkom. Dia main kameranya di sana, ngadepnya ke belakang. Tapi kan plot-plotnya udah dikasih sendiri, mainnya juga jadi diri sendiri, jadi sama aja kayak di rumah gitu aja,” tutup Raffi

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing