Gabung The Freaks, Nikita Willy Jadi Jago Menari Lho!

Nikita Willy mengawali debutnya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi pesinetron dan pemain film layar lebar, tapi kini Nikita mulai terjun ke dunia tarik suara. Bersama Aliando, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya, Nikita bergabung dalam grup bernama The Freaks. Menjadi personel The Freaks, Nikita dituntut untuk bisa menari.

Nikita Willy Ago Nari Hip-hop
Nikita Willy Ago Nari Hip-hop

Meski tak mempunyai bakat menari, Nikita tetap berusaha keras untuk belajar menari agar penampilannya bisa memuaskan para penggemarnya. Hebatnya, Nikita sudah jago menari hip-hop setelah ia dua kali latihan.

“Aku memang susah banget nge-dance. Menurutku nge-dance itu susah-susah gampang. Untungnya, sempat latihan dulu selama dua kali. Sekarang udah bisa dance hip-hop tapi untuk video klip aja. Nggak buat perform,” tutur Nikita.

Menurut Nikita, menari cenderung agak sulit dibandingkan bernyanyi atau berakting. Sebab, ia harus hapal dengan gerakan-gerakan tari. “Kalau nyanyi kan semua orang bisa ya. Dari yang menyanyi di kamar mandi, sampai nyanyi-nyanyi yang lainnya,” paparnya.

Walau sekarang sudah berkecimpung sebagai penyanyi, Nikita tetap mencintai profesinya di bidang akting. “Aku lebih nyaman di dunia akting, karena dari awal aku sudah akting. Dari kecil aku sudah akting,” imbuh Nikita.

The Freaks sendiri sudah memiliki beberapa lagu yang salah satunya berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing