Gagal Edit Pakai Photoshop, Foto Lindsay Lohan Dibully Lagi!

Kecanggihan teknologi saat ini, tak dipungkiri sangat memanjakan para penggunanya untuk bebas bereksplorasi. Artis Hollywood, Lindsay Lohan, termasuk orang-orang yang menggunakan kecanggihan teknologi tersebut untuk mencoba hal-hal yang baru tentunya. Sayangnya, karena kecanggihan teknologi itu sendiri, Lindsay lagi-lagi harus menjadi sorotan tajam publik, setelah ia mengupload foto tubuhnya, pada akun media sosial Twitter pribadinya.

Lindsay Lohan jadi bahan 'bully'an lagi~hollywire.com
Lindsay Lohan jadi bahan ‘bully’an lagi~hollywire.com

Artis berumur 29 tahun ini, kembali membuat sensasi yang saat ini marak diperbincangkan diantara masyarakat dunia maya karena foto yang ia upload sendiri. Reaksi olokan netizen bermunculan, dikarenakan adanya keganjilan pada foto Lindsay, yang ketahuan hasil editan photoshop. Entah karena kecerobohan Lindsay, atau kurang paham mengenai photoshop, artis tersebut tidak mengetahui adanya celah besar didalam foto yang ia upload pada tanggal 2 April itu.

Adanya lengkungan pada tangga yang sejajar dengan pinggulnya tersebut, sudah pasti menjadi sesuatu yang aneh untuk dilihat. Salah satu komentar netizen mengatakan “Photoshop sangatlah sulit”, komentar tersebut merupakan bentuk sarkastik para netizen yang mengetahui foto tersebut gagal diedit oleh Lindsay, demi merampingkan pinggulnya.

Foto Lindsay Lohan terlihat aneh~dailymail.com
Foto Lindsay Lohan terlihat aneh~dailymail.co.uk
Komentar netizen terhadap foto Lindsay~dailymail.com
Komentar netizen terhadap foto Lindsay~dailymail.co.uk

Lebih mengejutkan lagi, ternyata bukan hanya kali ini saja Lindsay mengupload fotonya yang mendapat julukan gagal edit tersebut. Beberapa waktu lalu, pemeran Cady dalam film ‘Mean Girl’ ini rupanya juga pernah mengupload foto yang sama terlihat ‘gagal’nya pada akun media sosial instagram pribadinya. Dari kasus Lindsay, bisa kita tarik kesimpulan bahwa yang natural, memang lebih baik, juga lebih teliti dalam mengerjakan sesuatu.

Foto 'gagal' edit Lindsay yang lain~dailymail.co.uk
Foto ‘gagal’ edit Lindsay yang lain~dailymail.co.uk

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.