Gagal Jadi Wakil Walikota, Andre Taulany Ingin Jadi Presiden

Siapa yang tak kenal dengan artis yang kini tengah menggeluti dunia presenter Andre Taulany, mantan vokalis Stinky yang kini sukses membawakan acara dengan kompatriotnya Sule mengaku tidak kapok untuk kembali terjun di dunia politik. Seperti yang kita tahu, Andre pernah mencalonkan diri sebagai wakil walikota berpasangan dengan H. Arsyid dalam perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada 2011 silam.

Andre Taulany Ingin jadi Presiden ~ jakartakita.com
Andre Taulany Ingin jadi Presiden ~ jakartakita.com

Kala itu Andre harus mengakui kemenangan pesaingnya yakni Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, pasca kekalahan itu Andre justru fokus menekuni karirnya di dunia hiburan tanah air. Namun menurutnya suatu saat ia akan kembali terjun ke dunia politik. Diakuinya sempat ada tawaran untuk menjadi walikota Bogor namun ia tolak.

“Tawaran sudah ada. Bahkan banyak yang mencari saya, bahkan mereka memilih saya untuk menjadi wali kota Bogor,” ujar Andre di sela sela peluncuran single solo terbarunya yang berjudul “Sayangku”

Rupanya Andre punya niat yang lebih besar, “Target saya bukan jadi Walikota, saya ingin jadi presiden,” cetusnya. “Ronald Reagan yang dari artis aja bisa jadi presiden,” imbuh pemain Kiamat Sudah Dekat itu.

Bagi Andre, menjadi presiden bukanlah hal yang mustahil. Siapapun bisa menjadi presiden asalkan punya modal dan tekad yang kuat memajukan negeri ini.

“Semua itu tergantung dari mimpi, tergantung mimpinya basah atau tidak,” ujarnya disambut tawa para hadirin yang saat itu hadir di acara peluncuran single solonya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.