Gagal Jenguk Dan Beri Obat OC Kaligis, Velove Vexia Merasa Kecewa

Pesinetron cantik, Velove Vexia merasa kecewa dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pasalnya, lagi-lagi dia tak diperbolehkan menjenguk ayahnya, Otto Cornelis Kaligis, yang sedang ditahan lembaga antikorupsi. Ini merupakan kali kedua mantan kekasih Raffi Ahmad tak diberi izin untuk menjenguk sang ayah. Padahal ia hanya ingin mengirimkan makanan serta obat-obat yang dibutuhkan pengacara kondang tersebut.

Gagal Jenguk Dan Beri Obat OC Kaligis, Velove Vexia Merasa Kecewa. ~ metronews.com
Gagal Jenguk Dan Beri Obat OC Kaligis, Velove Vexia Merasa Kecewa. ~ metronews.com

Gagal mennjenguk sang ayah, Velove pun mengungkapkan kekecewaannya. Tadi saya memang dengar ada barang-barang yang dikirim kaya makanan. Terutama obat sih. Tapi tadi obat-obatan juga belum dikasih ke papa karena harus diperiksa. Kami khawatir karena di usia papa yang sudah sekarang ini butuh obat-obatan tiap hari untuk jaga kondisi. Kami harap KPK jangan mempersulit. Obat-obatan kan hal wajar dan dibutuhkan,” ujar Velove belum lama ini.

Lebih lanjut, gadis berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ayahnya mempunyai riwayat penyakit jantung dan maag, sehingga sangat memerlukan suplemen demi menjaga agar kondisinya tetap sehat. “Papa kan punya maag, jantung. Kondisi sekarang kan papa juga butuh vitamin,” lanjutnya. Tak cuma Velove dan keluarga, pengacara yang disewa untuk menyelamatkan OC Kaligis dari jeratan kasus inipun mengaku tak bisa menemui kliennya. “Nggak (tahu kondisi OC Kaligis), dari pihak pengacara juga nggak tau gimana kondisi papa. Jadi itu kekhawatiran pertama,”

Selin itu, kekesalah Velove Vexia semakin menjadi. Lantaran mendadak keputusan pembatalan jenguk oleh KPK datang, padahal sebelumnya ia dan keluarga telah mendaftar dan medapat izin untuk menjenguk. “Kemarin kami sudah masukin nama dari keluarga dan boleh jenguk. Tapi ternyata kami nggak bisa jenguk dan baru bisa jenguk hari Kamis depan. Itu lebih dari seminggu ya, seperti apa yang dijanjikan,” tutupnya kesal.

Velove sendiri tak berada di sisi sang ayah ketika penangkapan terjadi. Terakhir komunikasi dengan sang ayah,ketika di Bali. Sementara itu, penasihat hukum OC Kaligis sempat memprotes KPK atas pelarangan menjenguk OC Kaligis. KPK beralasan, OC dalam masa pengenalan lingkung rutan, serta dalam masa isolasi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.