Gagal Kencani Emma Watson, Pangeran Harry Incar Jennifer Lawrence!

Pangeran Harry punya segala sesuatu yang didambakan kaum wanita. Tampan, kaya raya, terkenal dan satu lagi, dia adalah keluarga kerajaan paling prestisius di dunia, Kerajaan Inggris. Namun bukan berarti Pangeran Harry bisa mendapatkan apa yang diinginkanya, hanya karena dia adalah bangsawan dan seorang pangeran. Paling tidak untuk urusan cinta dan wanita.

Gagal dapatkan Emma Watson, Pangeran Harry kabaranya mengundang artis Jennifer Lawrence berkencan. berhasilkah dia?~www.mirror.co.uk
Gagal dapatkan Emma Watson, Pangeran Harry undang Jennifer Lawrence kencan. ~www.mirror.co.uk

Ya baru-baru ini pangeran Harry kabarnya tengah berusaha untuk menarik perhatian artis cantik Jennifer Lawrence. Pangeran Harry kabarnya begitu mengagumi sosok cantik Jennifer Lawrence yang mandiri dan juga punya talenta akting yang sangat memukau. Seolah tak kapok pasca ditolak oleh Emma Watson, pangeran Harry dikabarkan mengirimkan sinyal pada Jennifer Lawrence agar mau berkencan denganya.

“Pangeran Harry mengirimkan undangan pribadi pada Jennifer Lawrence untuk mau datang makan malam dan dia akan mengajaknya berkeliling istana Kensington sesudahnya” tutur sebuah seumber kerajaan pada Life&Style Magazine. Sayanganya gayung tak bersambut. Sama seperti Emma Wartson, JLaw kabarnya menolak dengan halus dan sopan ajakan pangeran Harry untuk makan malam dan berkencan.

Jennifer Lawrence sosok yang kabarnya tengah diincar pangeran Harry, bagaimana reaksinya kemudian?~www.foxnews.com
Jennifer Lawrence sosok yang tengah diincar pangeran Harry~www.foxnews.com

Jennifer Lawrence menolak undangan tersebut secara halus dan sopan, serta mengatakan tidak bisa untuk memenuhi undangan sang pangeran. Alih-alih memenuhi undangan adik pangeran Williams tersebut, Jennifer Lawrence memilih makan siang dengan pentolan band Coldplay, Chris Martin yang selama ini memang digadang-gadang sebagai kekasihnya. Mereka bahkan dikabarkan terlihat romantis meski Jen harus menunggu sedikit lama sang kekasih untuk menemuinya.

“Jennifer datang duluan dan menunggu di mobilnya sebentar, lalu masuk dan duduk di mejanya dengan iringan bodygard hingga Chris datang menemuinya. Mereka makan siang dengan cepat. Jen memesan sandwhich panggang dan Chris memesan menu telur Benedict” ujar sang pelayan. Kehadiran Jen dan Chris Martin di tempat itu mengundang perhatian banyak orang untuk berfoto, namun tentu saja dihalangi oleh para bodyguardnya.

Lalu bagaimana dengan Pangeran Harry? Entahlah siapa lagi artis yang akan dincar oleh pangeran dengan gaya sedikit benagal ini pasca Emma Watson dan Jennifer Lawrence menolaknya. Hmm Anda beminat berkencan dengan sang pangeran?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.