Gagal Melakukan Pendaratan Skydiving, Artis Korea Ini Ditemukan Tewas

Kabar duka cita datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu artis, Jung In Ah, ditemukan tak lagi bernyawa setelah dinyatakan hilang beberapa hari terhitung sejak 13 Juni 2015. Ia ditemukan tewas pada hari Selasa, 16 Juni 2015, karena gagal melakukan pendaratan pada saat melakukan latihan skydiving.

Gagal Melakukan Pendaratan Skydiving, Artis Korea Ini Ditemukan Tewas - Allsupergeneration.com
Gagal Melakukan Pendaratan Skydiving, Artis Korea Ini Ditemukan Tewas – Allsupergeneration.com

Setalah ia dinyatakan hilang pada 13 Juni 2015 lalu, pihak kepolisian setempat telah mempunyai dugaan bahwa Jung In Ah tampaknya gagal melakukan pendaratan karena parasut yang tidak bekerja sempurna saat akan digunakan. Apalagi, dihari kejadian tersebut, kondisi cuaca Korea Selatan memang dalam kondisi yang sangat buruk.

Jung In Ah yang meninggal pada usia 35 tahun tersebut, akhir-akhir ini memang rutin melakukan latihan skydiving untuk kepentingan sebuah proyek film yang akan dilakoninya. Sebelumnya, ia memang sering mengupdate tentang kegiatan barunya tersebut kepada para penggemarnya. Tapi sayangnya, skydiving yang dilakukannya minggu lalu merupakan skydiving terakhir yang dilakukannya.

Rencananya Jung In Ah akan dimakamkan pada 19 Juni 2015 mendatang. Pihak keluarga, kerabat, sahabat dan para penggemar Jung In Ah pun terpukul atas kematian naas yang menimpa Jung In Ah tersebut.