Gala Premier Film “3” (Alif, Lam Mim) Karya Anggy Umbara Panen Pujian: Film Baku Hantam Penuh Makna

3 (Alif, Lam, Mim) merupakan film terbaru dari Anggy Anggara dengan genre action. Akan resmi tayang di bioskop Mulai besok (1/10), film yang mengambil setting Jalarta 2036 tersebut sudah panen pujian penonton. Gala premier film yang mempertemukan aktor kawakan Cornelio Sunny dengan Abimama Aryasatya dan Agus Kuncoro tersebut digelar pada 28 September kemarin di XXI Epicentrum, Jakarta.

Kru serta jajaran pemain film 3 (alif lam mim)
Kru serta jajaran pemain film 3 (alif lam mim)

Berkisah tentang 3 sahabat Alif, Lam dan Mim yang dibesarkam bersama di sebuah pesantren. Tumbuh dewasa, ketiganya pun pun memilih jalan hidup yang sesuai dengan keyakinan serta pandangan hidumasing-masing. Ada Alif yAng menjadi aparat negara, Lam yang memilih menjadi mata masyarakat sebagai jurnalis, serta Mim yang mengabdikan diri pada pesantren. Pembomam di sebuah cafe mempertemukan mereka kembali dan membuat ketiganya harus berhadapan demi membela keyakinan serta kehormatan keluarga.

Penonton mengaku puas dengan film 3 karya Anggy Umbara
Penonton mengaku puas dengan film 3 karya Anggy Umbara
Hujanan pujian dari gala premier film 3 (Alif, Lam, Mim)
Hujanan pujian dari gala premier film 3 (Alif, Lam, Mim)

Plot line yang ditawarkan Anggy Umbara berpadu dengan akting memukau dari pemain-pemain film 3 diakui penonton gala premier sebagai daya tarik utama. Melalui twitter serta media sosial lain, penonton pertama 3 tersebut tak ragu melontarkan pujian atas film action tersebut. Beberapa memuji bagaimana snag sutradara meramu adegan baku hantam di film menjadi aksi penuh makna dan filosofi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.