Galang Dana untuk Penderita Kanker, Indra Bekti Jual Rambutnya Rp 300 Juta

Presenter kocak, Indra Bekti turut serta dalam kegiatan amal bernama Shave For Hope 2015 yang bertujuan untuk membantu para penderita kanker. Bahkan, Indra rela mencukur habis rambutnya hingga gundul demi menggalang dana bagi anak-anak yang menderita penyakit kanker.

Indra Bekti Jual Rambutnya Rp 300 Juta
Indra Bekti Jual Rambutnya Rp 300 Juta

“Saya memberanikan diri ini demi anak-anak penderita kanker. Saya rela mengorbankan rambut saya dengan harapan nanti banyak yang menyumbang. Saat ini saya diberi tantangan saling berkompetisi untuk mendapat donasi lebih banyak. Kita sebagai artis ,” ucap Indra

Indra mengatakan, dirinya akan menjual rambutnya dengan harga tinggi yakni mencapai angka Rp 300 juta. Kabarnya, sudah ada pihak yaitu perusahaan yang ingin membayar harga dari rambut milik Indra.

“Alhamdulillah sudah ada perusahaan yang donasi buat rambut saya. Target buat saya, kalau bisa 200-300 juta rupiah lah. Kalau Anda mendonasi uang Anda untuk membotaki rambut saya, bisa ketemu dengan saya,” ungkapnya.

Tak sendiri, banyak para selebriti Indonesia yang ikut kegiatan positif ini. “Ada banyak (artis yang berpartisipasi, red). Tora Sudiro, Saugi, Danang Postman, Stanley. Nanti saya juga mau ajak Ben Kasyafani, Saiful Jamil, Indy Barends,” papar Indra.

Ikuti kegiatan amal ini, Indra pun didukung oleh sang istri. “Karena ini charity (amal, red), pastinya dia (istri) mendukung banget,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing