Galau Berpakaian Seksi, Terry Putri Mantap Berhijab

Artis dan presenter cantik Terry Putri akhirnya mantap memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Keinginannya menutup aurat sudah dipertimbangkannya masak-masak setelah batinnya mengalami kegalauan dan pergolakan akibat selalu mengenakan pakaian yang seksi dan minim.

Galau Berpakaian Seksi, Terry Putri Mantap Berhijab ~ Okezone.com
Galau Berpakaian Seksi, Terry Putri Mantap Berhijab ~ Okezone.com

Pada awalnya sulit untuk Terry membiasakan diri menggunakan hijab. Namun, karena sudah setiap hari menggunakan hijab akhirnya ia terbiasa dan sudah mampu beradaptasi dengan penampilan barunya menutup aurat.

“Semoga ini jadi lebih baik. Proses masih panjang. Ini masih bentuk syukur kasat mata yang terlihat. Perilaku saya, ya proses pelan-pelan,” jelas Terry sat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25 Mei 2015).

Namun, ada yang ganjalan saat awal-awal dirinya memutuskan untuk menggunakan hijab yaitu dirinya masih terikat kontrak kerja yang menyebabkan dirinya harus mengikuti perjanjian awal penandatanganan kontrak. Dan karena itu ia akhirnya memberanikan diri memutuskan kontrak dengan pihak terkait yang tidak sesuai dengan apa yang sejalan dengannya saat ini.

“Aku putuskan semua kontrak yang tak sesuai dengan aku sekarang. Ada tiga atau empat kontrak kerja reguler yang sudah aku putuskan,” jelasnya.

“Ujian itu dari kerjaan. Orang-orang sekitar. Masih ada ujiannya. Ujiannya kenyamanan, dari sosmed aku enggak mau merasa berbangga hati, aku mau ini bener-benar karena Allah. Aku enggak mau gas rem, gas rem,” tutupnya.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.