Gambar perdana ‘Avengers: Infinity War’ Dirilis

Meskipun film ‘Avengers’ dengan sequel terbaru masih lama akan tayang, namun para penggemarnya tentu selalu berusaha untuk mencari bocoran salah satu film yang ditunggu-tunggu tersebut. Film ‘Avengers: Infinity War’ dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2018, tetapi pihak belakang layar film tersebut telah memecahkan rasa penasaran penggemar dengan membocorkan gambar perdana film ‘Avengers: Infinity War’.

Gambar perdana 'Avengers: Infinity War' Dirilis - omegaunderground.com
Gambar perdana ‘Avengers: Infinity War’ Dirilis – omegaunderground.com

Di gambar perdana Avengers untuk sequel tersebut menampakkan sosok peran utama dengan karakter antagonis, Thanos, yang dimainkan oleh Josh Brolin. Sosok Thanos di gambar tersebut memakai Infinity Gauntlet sehingga ia memiliki kekuatan besar yang sangat berbahaya untuk pera manusia. Dan Thanos akan berusaha untuk mengalahkan delapan superhero Avengers yang terkuat di bumi.

“Pada dasarnya Thanos akan melawa semua,” ucap Brolin yang memainkan peran antagonis tersebut.

Dirilisnya gambar perdana ‘Avengers: Infinity War’ tersebut waktunya tak jauh berbeda dengan adanya pemberitahuan Marvel yang film-film produksinya berhasil masuk kategori Phase 3 di Marvel Cinematic Universe (MCU).