Game of Thrones Season 6 Akan Ditunda Perilisannya

Bagi para penggemar serial milik HBO, Game of Thrones pasti sudah tak sabar dengan kelanjutan kisahnya di season 6. Banyak yang berspekulasi bahwa novel baru karya George R.R. Martin akan hadir sebelum season 6 yang tayang di HBO rilis.

kabarnya,  buku akan dirilis sebelum premiere season 6, nyhollywoodnews.com
kabarnya, buku akan dirilis sebelum premiere season 6, nyhollywoodnews.com

HBO mengonfirmasi bahwa akan ada drama baru pada Februari yaitu Vinyl untuk season 5 dan season dua untuk Girls and Togetherness. Semua acara tersebut memiliki 10 episode yang kira-kira berakhir sampai April sehingga membuat premiere Game of Thrones season 6 yang dulunya direncanakan Maret atau awal April menjadi April atau awal Mei.

Seperti yang diketahui, season 5 terdahulu banyak meninggalkan tanda tanya seperti apakah Jon Snow benar-benar meninggal? kemana perginya sang ibu naga, Daenerys? apakah Arya akan buta selamanya? Hal tersebut membuat para fans tak sabar menunggu kisah selanjutnya

Serial TV yang diadaptasi dari buku ‘A Song of Ice and Fire’ karya George R.R Martin akan menunggu hadirnya buku ke enam dari seri tersebut. sehingga untuk beberapa pembaca akan merasa lega bahwa premiere ditunda.

Sementara itu Ian McShane, Richard E. Grant, Frieddie Storma akan mewarnai Game of Thrones season 6 nanti, begitu pula ‘Bran Stark’ yang diperankan oleh Isaac Hempstead Wright akan muncul kembali.